Advertisement

Ramadan Moment with Hartono

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 28 April 2020 - 19:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ramadan Moment with Hartono Hartono Mall Yogyakarta - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hartono Mall Yogyakarta menghadirkan sejumlah program dalam menyambut datangnya Ramadan.

Hartono Mall Yogyakarta sudah kembali beroperasional seperti biasa sejak Sabtu (18/4) dengan jam operasional mal pukul 11.00 – 19.30 WIB. Re-opening Hartono Mall Yogyakarta juga bertepatan waktunya dengan akan datangnya Ramadan.

Advertisement

Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta, Febe Margaretha mengatakan momen Ramadan identik dengan dimana akan banyak kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat. Datangnya Ramadan juga akan bertambah semarak dengan dekorasi Hartono Mall Yogyakarta yang bertemakan Egyptian Pyramids yang berada di main atrium dan tidak lupa di photobooth untuk swafoto Anda bersama keluarga. “Hartono Mall Yogyakarta juga mengadakan beberapa program selama Ramadan,” kata Febe, Senin (27/4).

Program tersebut adalah, Ramadhan Gift Surprise untuk para pengunjung yang berbelanja selama  Ramadan mulai dari Senin (27/4)-Minggu (17/5). Hadiah menarik akan menanti pengunjung dengan pembelanjaan mulai dari Rp2 juta akan mendapatkan drinking jar set.  Kemudian Rp5 juta akan mendapatkan exclusive dot blanket. Rp7,5 juta akan mendapatkan centurion mask sebanyak 50 buah. Lalu Rp10 juta akan mendapatkan exclusive fur ombre blanket. “Untuk pengunjung yang berbelanja dengan nominal tersebut bisa langsung membawa nota belanja ke pengunjung service di ground floor untuk mendapatkan hadiahnya,” ucapnya.  

Ramadan Moment

Hartono Mall Yogyakarta juga akan berbagi kasih dengan rekan-rekan ojek online dan orang – orang sekitar sekitar Mal selama Ramadan. Kenyamanan dan keamanan pengunjung juga menjadi prioritas Hartono Mall Yogyakarta, sehingga selain pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mal, seluruh pengunjung, karyawan tenant dan manajemen Hartono Mall Yogyakarta diwajibkan memakai masker sebagai bentuk perlindungan dan kewaspadaan masing-masing pengunjung dan tentunya juga sesuai dengan anjuran dari WHO. “Selamat menjalankan Ibadah Puasa di Hartono Mall Yogyakarta and enjoy your shopping time with us,” ucap Febe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement