Advertisement

Gaia Tawarkan Paket Kurma

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 30 April 2020 - 13:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Gaia Tawarkan Paket Kurma Aneka menu Kurma ada Gaia Cosmo belum lama ini./ Ist. - Gaia Cosmo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gaia Cosmo dengan Gaia Semeja Asian Kitchen menghadirkan Kuliner Ramadhan (Kurma) sebagai pilihan menu berbuka puasa yang dapat dinikmati di rumah sehingga tetap bisa merayakan waktu berbuka puasa tanpa repot.

Marketing Communication Gaia Cosmo, Fathiyyah Fairuz mengatakan Kurma dapat dinikmati dengan harga Rp95.000 net/paket. Paket ini bisa dibagi untuk dua orang karena porsinya yang cukup banyak dan varian makanannya yang lengkap.

Advertisement

“Terdiri dari tajil, aneka snack dan buah-buahan, gorengan, sup, sate, satu set makanan utama, hingga makanan penutup serta minuman segar. Terdapat pula penawaran khusus, yaitu dengan membayar seharga tiga paket, pemesan akan mendapat satu paket tambahan secara gratis. Pemesan juga tidak akan jenuh, karena menu Kurma akan berganti setiap harinya,” ucap Tia, Rabu (29/4).

Gaia Semeja Asian Kitchen juga menerapkan prosedur kebersihan sesuai dengan standar yang berlaku, mulai dari persiapan para staf, persiapan bahan makanan, proses memasak, hingga penyajian, sehingga pemesan tidak perlu khawatir dengan kebersihan dari paket Kurma yang diantarkan. “Detail menu dan pemesanan dapat menghubungi (0274) 5307777 atau Whatsapp di 08112858577. Informasi lebih lanjut cek Instagram @gaiacosmohotel,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement