Advertisement

Artotel Rilis Aneka Paket Spesial

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 30 April 2020 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Artotel Rilis Aneka Paket Spesial Aneka menu yang disediakan di Artotel Yogyakarta belum lama ini./ Ist. - Artotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di tengah pandemi yang melanda dunia, Artotel masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Artotel menawarkan promo Menginap Lebih Lama dan Food Delivery kepada tamu– tamu yang membutuhkan akomodasi menginap dan kemudahan santap makan di rumah masing–masing.

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah, hingga pembatasan sosial bersekala besar, Artotel tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap. Berbagai promosi menginap yang ditawarkan Artotel terdiri dari menginap permalam hingga jangka waktu panjang yaitu perminggu atau perbulan, serta presale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021. Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50% hingga 65%, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

Advertisement

’Menginap Lebih Lama adalah promo menginap yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari satu minggu, tentu dengan potongan harga 65 persen dan fasilitas tambahan dari hotel. Di Artotel Yogyakarta, Menginap Lebih Lama ditawarkan dengan harga Rp2,733 juta net untuk paket menginap selama tujuh malam. Paket Menginap Safe & Sound dengan harga Rp426.000 net menginap selama satu malam. Artotel Yogyakarta juga menawarkan presale voucher dengan potongan harga 50 persen senilai Rp355.000 net untuk menginap per malam,” kata Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group, Yulia Maria, Rabu (29/4).

Semua paket berlaku dari Jumat (1/5), sedangkan fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu adalah, harga paket sudah termasuk dengan makanan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang, dengan pilihan menu Indonesia atau American style yang diantarkan ke kamar tamu. Harga paket murah laundry untuk lima potong pakaian senilai Rp50.000.

 

Layanan Antar

Di bidang food & beverage, Rasa To Your Casa merupakan kampanye pengantaran makanan kerumah yang di tawarkan Artotel. Rasa diambil dari Artotel Rasa, departemen khusus spesialis dunia F&B, sedangkan Casa yang artinya Rumah, dari bahasa asing. Kampanye ini mempromosikan outlet F&B dari Artotel siap untuk membawa hidangan khas Artotel langsung ke depan pintu rumah anda.

Restoran Roca yang berada di lantai Mezzanine Artotel Yogyakarta menyediakan beberapa menu yang siap diantar langsung ke depan pintu rumah, seperti paket buka puasa dan takjil dengan pilihan varian menu Rp45.000 net/paket, super deal alacarte menu dengan aneka pilihan menu dimulai dari harga Rp15.000 net/ pax, diskon 50% untuk semua pilihan menu kopi buka mata.

Promo Rasa To Your Casa dari Roca ini bebas biaya pengiriman dalam ruas lima kilometer, sedangkan jika  bertempat tinggal lebih dari lima kilometer, para pelanggan dapat memesan menu di aplikasi online seperti Gofood dan Grab Food. “Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami dari Artotel Group tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan ramah (hospitality) terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, tetapi menjunjung tinggi peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial sehingga, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala Artotel di rumah tanpa khawatir keluar rumah,” kata Yulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement