Garuda Mitra Sejati Utamakan Protokol Pencegahan Covid-19

Garuda Mitra Sejati Utamakan Protokol Pencegahan Covid-19Marketing Director PT Garuda Mitra Sejati, Feni Wiendrayati (ketiga kanan) dan Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (kedua kanan) berfoto bersama di Kantor Harian Jogja, Selasa (5/5)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
05 Mei 2020 20:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Garuda Mitra Sejati mencoba selalu menjalankan protokol pencegahan Covid-19 pada unit bisnisnya.

Unit bisnis PT Garuda Mitra Sejati meliputi Jogja City Mall; Sleman City Hall; The Rich Jogja Hotel dan Top Malioboro Hotel. “Protokol pencegahan penyebaran Covid-19 selalu kita berlakukan baik untuk pengunjung maupun pegawai yang bekerja,” kata Marketing Director PT Garuda Mitra Sejati, Feni Wiendrayati saat berkunjung di Kantor Harian Jogja, Selasa (5/5).

Feni menjelaskan upaya pencegahan Covid-19 mulai dari saat orang yang datang ke hotel maupun mal diharuskan menggunakan masker, kemudian dicek suhu tubuhnya dengan thermo gun. Ketersediaan hand sanitizer maupun tempat untuk cuci tangan juga dijamin keberadaannya.

Kebersihan lingkungan hotel maupun mal juga dijamin. Tidak lupa dikatakan Feni pada pagi hari dan sore hari dibeberapa titik juga dilakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan. Tenant-tenant yang ada di mal selalu diingatkan untuk menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

Tenant juga diingatkan untuk menjaga standar keamanan pencegahan Covid-19. Dengan menjaga jarak customer salah satunya. Untuk yang tempat makan, jika dine in ada tempat yang dikosongkan untuk memberi jarak satu pengunjung dengan pengunjung lainnya,” ucapnya.

Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono yang menerima kunjungan dari PT Garuda Mitra Sejati mengatakan memang penting upaya-upaya untuk pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol yang ada.

Media pun menurutnya juga berupaya menyampaikan informasi Covid-19 ini agar masyarakat lebih waspada. Salah satunya dicontohkan oleh Anton saat cover Harian Jogja memberikan pesan agar menjaga jarak.