Ramadan Seru Bareng Smartfren

Ramadan Seru Bareng SmartfrenSmartfren Logo. - JIBI
11 Mei 2020 06:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki Ramadan kali ini, Smartfren menggelar sederet aktivitas di sosial media.  Rangkaian aktivitas Smartfren di sosial media dapat diikuti melalui kanal resmi Smartfren di Instagram, Youtube, TikTok dan Twitter.

Acara yang bertajuk Ngabuburich ini bisa disaksikan melalui kanal Youtube Smartfren dan akan diasuh oleh Gusti Emon dengan sejumlah bintang tamu ternama seperti, Jaz Hayat, Lambe Turah, Andika Mahesa, Atta Halilintar, Ismi Hidayah, dan Tretan. Pada acara talk show santai yang juga disiarkan di podcast Smartfren.

Di Instagram, Smartfren akan menghadirkan Sahuriang, yang akan menemani waktu sahur bersama content creator  seperti Tahilalats yang akan membuat komik strip. Komik-komik tersebut nantinya akan digabungkan di bawah payung Kolaborasi Komik Smartfren Sahuriang. Di Podcast dan Twitter, Smartfren akan berkolaborasi dengan sederetan selebtweet  ternama untuk berbagi lewat tweet talk melalui berbagi cerita kebaikan, dan mengajak audience untuk melontarkan cerita kebaikan versi mereka masing-masing.

“Melalui aktivitas #KuotaAntiWasWas ini, kami mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti event yang digelar di media sosial Smartfren selama Ramadan dengan hadiah melimpah. Selain itu, konsumen juga dapat mencoba layanan Internet Smartfren dengan produk-produk terbarunya, antara lain Smartfren Unlimited dan Smartfren ion plus. Kami yakin pelanggan Smartfren mendapatkan kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadan,” kata Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, Minggu (10/5).

Seiring dengan maraknya para selebritis dan para milenial dalam mengisi waktu luang mereka selama proses karantina dan PSBB dengan aktivitas di media sosial sekaligus hiburan TikTok. Bahkan Smartfren menjadi salah satu merek yang pertama melakukan aktivitas dalam skala besar di Tiktok Indonesia. Kini Smartfren kembali menghadirkan TikTok Challenge #KuotaAntiWasWas dengan berbagai macam hadiah menarik.

Bagi gamer, Smartfren bersama dengan Indonesia e-sports association (IESPA) dan Liga Game menggelar kejuaraan game online IES Smartfren Indonesia Championship dengan total hadiah Rp500 juta yang akan dimulai pada Mei hingga Oktober 2020. Pendaftaran peserta akan dimulai pada Rabu (22/4) hingga Minggu (10/5).