Advertisement

Indomaret Sumbang 2.160 Masker untuk Satgas Covid-19 UGM

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 12 Mei 2020 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Indomaret Sumbang 2.160 Masker untuk Satgas Covid-19 UGM Perwakilan dari Indomaret menyalurkan bantuan masker sebanyak 2.160 untuk Satgas Covid-19 UGM belum lama ini./ Ist - Indomaret

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Indomaret lewat program peduli berbagi kembali menujukkan kepedulian dengan membantu penanganan dan pencegahan Covid-19. Hal ini diwujudkan dengan memberi bantuan berupa masker baik medis maupun nonmedis.

Bantuan masker secara langsung diberikan Erny Herjani, Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Yogyakarta dan diterima langsung Komandan Satgas Covid-19 UGM Rustamadji di Wisma Kagama UGM, Jumat (8/5).

Advertisement

Menurut Erny, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Indomaret dalam upaya pencegahan dan penaggulangan pandemi Covid-19. Total secara nasioanal ada 250.000 masker yang disalurkan. Adapun untuk kampus UGM ini kami memberikan bantuan sejumlah 2.160 masker nonmedis.

"Di samping kampus UGM ini sebelumnya kami dari Indomaret sudah menyalurkan bantuan serupa ke Pemerintah Daerah Sleman, Kulonprogo, Bantul, Banyumas, Kota Jogja, dan juga bantuan masker kepada mitra UMKM kami yang berjualan di teras Indomaret," kata dia, Senin (11/5).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Komandan Satgas Covid-19 UGM, Rustamadji. Ia mengatakan bantuan ini akan sangat berguna buat pencegahan dan penanggulangan Covid-19. "Nantinya bantuan dari Indomaret ini akan kita distribusikan ke klinik primer dan dua rumah sakit di bawah naungan UGM, serta tenaga-tenaga kami yang berada di lapangan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Indomaret atas bantuanya," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement