Advertisement

Smartfren Tawarkan Kuota 41 GB/Bulan, Ini Syaratnya

Kusnul Isti Qomah/*
Jum'at, 15 Mei 2020 - 23:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Smartfren Tawarkan Kuota 41 GB/Bulan, Ini Syaratnya Smartfren Logo. - JIBI

Advertisement

SLEMAN–Smartfren menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk teranyar Redmi 8A Pro. Untuk setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp1,599 juta hingga Rp1, 699 juta yang dapat diperoleh melalui pembelian di Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan authorized Mi Store.

Advertisement

“Kerja sama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, Jumat (15/5).

Sementara itu, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan dukungan Snapdragon™ 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh. "Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya," kata dia.

Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50.000 dan pulsa tetap utuh. Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis satu kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren. Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku satu kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50.000 selama 24 bulan.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp50 ribu dengan rincian, kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari. Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.

Xiaomi resmi merilis Redmi 8A Pro di Indonesia pada tanggal 2 April 2020. Smartphone yang ditujukan untuk segment entry level ini memiliki fitur unggulan seperti baterai berkapasitas besar di kelasnya dengan 5000mAh, fitur USB type C yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan Quick Charge™ 3.0 dengan 18W charger. Sementara itu, bagian layar memiliki 6.22”HD+ yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Redmi 8A Pro memiliki 2+1 slot kartu yang memungkinkan pengguna menggunakan kartu memori tambahan hingga 512GB.

Fitur unggulan lainnya adalah kamera. Redmi 8A Pro menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi A series yang memiliki dua kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan depth sensor 2MP yang akan menghasilkan foto portrait yang memukau. Kamera belakang ini didukung dengan fitur AI scene dan AI portrait dari Xiaomi. Untuk kamera depan, Redmo 8A Pro dilengkapi dengan kamera 8MP dengan teknologi AI Beauty, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter dan HDR.

Redmi 8A Pro ditenagai chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik. Dari segi desain, ponsel pintar ini memiliki ukiran X-line pada cover belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan 3D untuk memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Redmi 8A Pro hadir di Indonesia dengan 3 pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue. Xiaomi memberikan garansi pasca penjualan selama 24 bulan, in sangat cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, Pemda DIY Klaim Harga Beras Mulai Turun di Pasaran

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement