Advertisement

Jogja City Mall Rayakan Hari Jadi dengan Berbagi

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 19 Mei 2020 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Jogja City Mall Rayakan Hari Jadi dengan Berbagi Rombongan dari Jogja City Mall menyerahkan bantuan kepada pengelola Panti Wreda Hanna, Surokarsan, Kecamatan Mergangsan, Jogja, Selasa (19/5). - Istimewa/Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJASudah enam tahun hadir sebagai salah satu pusat perbelanjaan besar di DIY, kali ini Jogja City Mall merayakan anniversary dengan cara yang berbeda. Terlebih perayaan saat ini digelar di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Staff Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini mengatakan saat ini berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Jogja City Mall, kata dia, juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Giversary Jogja City Mall.

Advertisement

Tahun ini Jogja City Mall memaknai penambahan usianya dengan semangat memberi untuk sesama. “Melalui acara ini, Jogja City Mall menggambarkan semangat di usia yang baru ini yaitu Spirit of Caring untuk dapat bermanfaat tidak hanya bagi pengunjung melainkan juga untuk masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” kata Candra, melalui siaran pers, Selasa (19/5/2020).

Setelah sebelumnya sudah memberikan donasi kepada ojek online, masyarakat sekitar, tenaga medis dan sukarelawan kali ini dalam Giversary Jogja City Mall donasi diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah DIY. Donasi berupa paket sembako diberikan kepada beberapa panti asuhan dan panti jompo di wilayah DIY yaitu Panti Wredha Hanna, Panti Jompo Tresna Wredha Pakem, Pertuni Tuna Netra Sleman, Panti Asuhan Islam Playen dan Panti Asuhan Ar-Raafi’u.

Dalam Giversary Jogja City Mall kali ini, Jogja City Mall juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi kepada pihak yang membutuhkan. Didampingi oleh Dompet Dhuafa, Jogja City Mall menyerahkan donasi kepada guru mengaji di wilayah Sewon, Kabupaten Bantul; Satgas Logistik Masjid Al-Ikhlas; Pos Sehat Secang dan Pos Sehat Bendo Kulonprogo.

Giversary Jogja City Mall kali ini memberikan bantuan sembako sejumlah 2,5 ton beras, 500 kilogram gula, 500 liter minyak goreng, 2.500 bungkus mi instan dan juga 500 lembar masker kain.

“Harapannya dengan donasi yang diberikan Jogja City Mall dapat berbagi kebahagiaan di moment anniversary kali ini, sekaligus juga meringankan beban mereka yang membutuhkan di kondisi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement