Advertisement

Avrist Bagikan Sembako ke 3.000 Warga

Hafit Yudi Suprobo
Kamis, 21 Mei 2020 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Avrist Bagikan Sembako ke 3.000 Warga PR & CSR Manager PT Avrist Assurance, Sandra Darmosumarto (kanan) bersama perwakilan mitra penyalur donasi menyerahkan bantuan kepada masyarakat prasejahtera, belum lama ini. - Istimewa/Avrist Assurance

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak 3.000 masyarakat prasejahtera yang bekerja di sektor informal harian dan juga penyandang disabilitas serta terdampak secara ekonomi pandemi Covid-19 menerima bantuan paket bahan pokok dari PT Avrist Assurance. Aksi sosial ini merupakan bagian dari program kesehatan perusahaan, Wellness Made Easy, yang diluncurkan di awal Mei ini.

PR & CSR Manager PT Avrist Assurance, Sandra Darmosumarto mengatakan paket Ramadan yang berupa bahan pokok tersebut disalurkan oleh mitra penyalur donasi, Visi Maha Karya dan Inspiration Factory Foundation.  "Donasi paket ramadan ini merupakan konversi dari jumlah penonton Wellness Made Easy Avrist Assurance melalui Instagram live viewers dengan para figur media sosial sejak 4-7 Mei 2020 lalu," ujar Sandra melalui rilis, Selasa (19/5/2020).

Advertisement

Bantuan tersebut, lanjut Sandra, ditargetkan menyasar masyarakat prasejahtera yang bermata pencarian sebagai pekerja informal harian dan juga penyandang disabilitas di kawasan Ciputat,  Tangerang Selatan, Banten, dan Rumah Susun Pulogebang, Jakarta Utara.

Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. "Perkembangan bisnis Avrist juga tidak luput dari dukungan lebih dari 3.100 agen yang telah memiliki sertifikasi dan lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 25 kantor pemasaran Avrist," tutupnya.

Pada 2010, kata Sandra, Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company yang merupakan salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki tiga anak perusahaan (subsidiary) yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist, PT Avrist General Insurance, dan PT Avrist Asset Management.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement