Ajak Internetan Antiwaswas, Smartfren Gandeng Tiara Idol

Ajak Internetan Antiwaswas, Smartfren Gandeng Tiara IdolIlustrasi. - Ist/Freepik
22 Mei 2020 21:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren bersama runner up Indonesia Idol Tiara Andini mengenalkan produk terbaru Smartfren 1ON+ (ion plus).

Hadirnya produk 10N+ dilatari kebutuhan anak muda Indonesia berinternet yang begitu besar. Produk 10N+ hadir dengan bonus kuota melimpah yang bisa mudah didapat dengan membeli paket mingguan yang sangat terjangkau.

Bagi Tiara, dalam debutnya menjadi bintang iklan Smartfren 1ON+ adalah sebuah pengalaman baru dan mengesankan. “Aku langsung setuju begitu ditawarkan kerja sama ini. Selain karena aku memang pengguna setia Smartfren sejak lama, konsep iklan 1ON+ ini membawakan genre musik yang sangat dekat di hati. Teman-temanku suka banyak yang mengeluh kuota internet mereka yang selalu kritis, makanya Smartfren 1ON+ ini cocok banget,” kata Tiara, melalui siaran pers, Jumat (22/5/2020).

Tidak ada yang lebih pas dalam menyampaikan suara hati selain melalui lantunan lagu, dan irama campur sari yang mendayu tetapi seru dan meriah menjadi pilihan untuk menyampaikan pesan #KuotaAntiWaswas.

“Smartfren memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+ tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak, tapi Smartfren lebih melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan. Para Gen-Z yang sarat akan aktivitas, aktif bermedia sosial dan berinternet. Tiara sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+,” kata Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Kartu Perdana 1ON+ memiliki kelebihan masa aktif hingga setahun, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Kelebihan lainnya dari kartu perdana ini adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama, mulai dari tiga gigabita, sembilan gigabita, hingga 18 gigabita dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan media sosial.

Menariknya 1ON+ adalah antipotong pulsa, di mana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses Internet pada saat semua kuota habis selama enam bulan sejak kartu diaktivasi. Serta gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren,” ucap dia.

Guna melengkapi kartu perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucer data mulai dari Rp7.500 dengan kuota satu gigabita hingga voucer data sebesar Rp100.000 dengan kuota 60 gigabita.

Selain itu pengguna 1ON+ akan mendapatkan bonus kuota mingguan hingga 52 gigabita. Bonus kuota mingguan untuk pengguna kartu perdana 1ON+ Rp20.000, kartu perdana Rp40.000 dan kartu perdana 1ON+ Rp60.000.