Advertisement

Yuk Rayakan Hari Kemenangan di Rumah dengan #KetupatLebaran dari GAIA Cosmo

Media Digital
Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Yuk Rayakan Hari Kemenangan di Rumah dengan #KetupatLebaran dari GAIA Cosmo GAIA Semeja Asian Kitchen juga menghadirkan KetupatLebaran delivery sebagai pilihan menu untuk melengkapi perayaan Idul Fitri di rumah. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bulan suci Ramadan kali ini terasa sungguh berbeda. Tidak ada ibadah salat tarawih berjamaah di masjid, pengajian, pasar sore Ramadan, dan kebiasaan lainnya yang menimbulkan kerumunan orang.

Adanya pandemi Covid-19, membuat masyakarat tidak dapat leluasa untuk bepergian atau berada di luar rumah. Begitu pula dengan hari raya Idulfitri yang identik dengan berkumpul bersama keluarga besar, kali ini berbeda. Lebaran dihabiskan bersama keluarga kecil di rumah, atau sendiri di perantauan. Tangan tidak dapat langsung berjabat dan wajah tidak dapat bertatapan secara langsung untuk mengucapkan selamat.

Advertisement

Di tahun 1441 H ini, selain menyuguhkan KURMA (Kuliner Ramadhan) delivery pada bulan Ramadhan, GAIA Semeja Asian Kitchen juga menghadirkan #KetupatLebaran delivery sebagai pilihan menu untuk melengkapi perayaan Idulfitri di rumah tanpa repot. Terdiri dari ketupat, opor ayam, sambal goreng hati kentang, dan rendang daging, #KetupatLebaran dapat dinikmati dengan harga Rp85.000 nett/paket, dimana paket ini bisa dibagi untuk 2 orang karena porsinya yang cukup banyak.

"Tersedia pada tanggal 24 - 30 April 2020, dengan waktu pengantaran pukul 11.00 - 18.00 WIB, #KetupatLebaran akan diantarakan secara gratis untuk area Kota Jogja," kata Fathiyyah Fairuz (Tia) selaku Marketing Communication Gaia Cosmo Hotel Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (23/5/2020). 

GAIA Semeja Asian Kitchen menerapkan prosedur kebersihan sesuai dengan standar yang berlaku, mulai dari persiapan para staf, persiapan bahan makanan, proses memasak, hingga penyajian, sehingga pemesan tidak perlu khawatir dengan kebersihan makanan. Pemesanan dapat menghubungi (0274) 5307777 atau whatsapp di 08112858577. Informasi lebih lanjut cek instagram @gaiacosmohotel. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement