Gelar Donasi, Smartfren Rangkul Kreator Muda

Gelar Donasi, Smartfren Rangkul Kreator MudaContoh kaos desain karya desainer asal Bandung, Addy Debil. - Istimewa/Smartfren
28 Mei 2020 16:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren merangkul para creator muda lokal untuk menggalang donasi lewat berbagai aktivitas yang terangkum dalam wadah #BerbagiAntiWasWas. Salah satu kreator yang diusung Smartfren untuk menggalang donasi yaitu kreator muda asal Kota Bandung, Addy Debil dengan karya doodle art.

Pada Maret lalu, Smartfren telah menyebarkan puluhan ribu masker kain dengan tampilan karya Addy Debil. Kini sebagai bagian dari kampanye #BerbagiAntiWasWas, Smartfren melakukan kolaborasi terbaru di pertengahan Mei dengan meluncurkan kaos dan masker karya Addy Debil dengan desain terbaru dan kuantitas terbatas. “Tak hanya itu, kami juga menggandeng kreator brand lokal lainnya, Youtuber terbesar Asia yaitu Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fesyennya, AHHA,” ucap Head of Integrated Marketing Communication Smartfren, Iqbal Asseweth, melalui rilis, Kamis (28/5/2020).

Iqbal menambahkan kaos edisi terbatas bisa didapatkan mulai Rabu (3/6) melalui AHHA official store di Tokopedia dengan harga Rp350.000. Selain kaos, masker juga bisa di dapatkan di The F Thing Online Shop seharga Rp15.000. “Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan Covid-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit,” kata Iqbal.

Dikatakannya kreativitas tanpa batas yang menginspirasi Smartfren unlimited berkolaborasi dengan kreator muda seperti Addy Debil, adalah bagian dari strategi besar dan jangka panjang Smartfren dalam menginspirasi sekaligus mengapresiasi para kreator muda lokal.

“Tak hanya mempromosikan konten lokal yang segar, kami juga mengajak para anak muda Indonesia, baik kolektor, penikmat seni maupun pencinta belanja online untuk turut terlibat dalam mendukung program pemerintah,” ucapnya.