Advertisement

Asus Tawarkan Laptop Ringkas

Hafit Yudi Suprobo
Kamis, 28 Mei 2020 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Asus Tawarkan Laptop Ringkas Asus VivoBook S14 (S433). - Istimewa/Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memberikan pengalaman baru bagi konsumennya, Asus menghadirkan sebuah laptop modern dengan bentuk yang ringkas, bobot yang ringan, dan memiliki performa powerful yakni VivoBook S14 (S433).

ASUS Indonesia Product Marketing, Caro Hsu mengatakan jika VivoBook S14 (S433) bukan sekadar laptop. Selain sebagai perangkat penunjang kebutuhan komputasi sehari-hari, VivoBook S14 (S433) juga telah dirancang untuk meningkatkan produktivitas melalui fitur yang diusungnya.

Advertisement

VivoBook S14 (S433) juga merupakan laptop yang sangat portabel dan mudah dibawa bepergian. Selain itu, laptop ini memiliki perfoma kencang dan konektivitas terbaik berkat komponen serta hardware modern yang disematkan di dalamnya. "VivoBook S14 hadir dengan empat varian warna. Dalam paket penjualannya juga terdapat stiker eksklusif yang bisa ditempelkan di bodinya dan membuat semakin unik dan personal," ujar Carol melalui rilis, Kamis (28/5/2020).

Ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core VivoBook Ultra A412 laptop ini cocok untuk generasi muda yang kreatif dan energik.

Selain performa yang lebih baik, prosesor 10th Gen Intel Core juga hadir dengan GPU terintegrasi Intel HD Graphics. GPU tersebut tidak hanya mampu menghadirkan performa yang mumpuni untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, tetapi juga memiliki konsumsi daya yang sangat rendah. “Dengan begitu, laptop ini dalam jangka waktu yang lebih lama,” ucap dia.

Sementara untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 (S433) telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 (S433) dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

Carol menambahkan VivoBook S14 (S433) didukung pula dengan cip grafis NVIDIA GForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD. VivoBook S14 (S433) bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerfull untuk berbagai aktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement