Dukung Penuh Kreativitas Kawula Muda, Ini Dia Laptop yang Diluncurkan Asus

Dukung Penuh Kreativitas Kawula Muda, Ini Dia Laptop yang Diluncurkan AsusLaptop Asus. - Istimewa
04 Juni 2020 17:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Asus VivoBook S14 (S433) hadir sebagai laptop yang dibekali dengan teknologi dan hardware terkini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para kawula muda untuk menunjang kreativitas.

Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu mengatakan VivoBook S14 (S433) juga memiliki bentuk yang sangat ringkas dan ringan, sehingga tidak ada alasan bagi para kawula muda untuk tetap produktif di mana saja. “Satu hal yang paling membedakan VivoBook S14 (S433) dari laptop lainnya adalah desainnya yang unik. VivoBook S14 (S433) hadir dengan empat varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan anda. Dalam paket penjualannya juga terdapat stiker eksklusif yang bisa ditempelkan di bodinya dan membuat VivoBook S14 (S433) semakin unik dan personal,” katanya melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (4/6/2020).

VivoBook S14 (S433) ditenagai oleh prosesor canggih 10th Gen Intel Core. Prosesor generasi ke-10 dari Intel tersebut hadir untuk generasi muda yang kreatif dan energik. Selain performa yang lebih baik, prosesor 10th Gen Intel Core juga hadir dengan GPU terintegrasi Intel HD Graphics. GPU tersebut tidak hanya mampu menghadirkan performa yang mumpuni untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, tetapi juga memiliki konsumsi daya yang sangat rendah.

“Bagi pengguna dengan kebutuhan komputasi standar sehari-hari, tersedia varian yang menggunakan Intel Core i5-10210U. Sementara pengguna yang ingin memiliki VivoBook S14 (S433) dengan performa lebih tinggi untuk bekerja dan bermain, terdapat varian yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U.

Desain laptop ini pun penuh gaya. Dimulai dari warna, Asus memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 (S433) kali ini. Bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, dimana desainnya kini lebih simpel.

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan Windows 10 orisinil. ASUS VivoBook S14 (S433) sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13,999 juta.