Advertisement

Bantu Pahlawan Medis, Smartfren Kolaborasi dengan Konten Kreator Muda & BenihBaik

Media Digital
Senin, 22 Juni 2020 - 11:57 WIB
Sunartono
Bantu Pahlawan Medis, Smartfren Kolaborasi dengan Konten Kreator Muda & BenihBaik Poster terkait pencegahan corona. - Ist/Smartfren.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Setelah di bulan Maret Smartfren menyebarkan puluhan ribu masker kain dengan tampilan karya Addy Debil, kini sebagai bagian dari lanjutan kampanye sosial#BerbagiAntiWasWas, Smartfren kembali melakukan kolaborasi bersama Addy Debil untuk karya desain terbaru. Bahkan dengan langsung menggandeng kreator brand lokal lainnya, Youtuber terbesar Asia yaitu Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA.

Pemerintah melalui beberapa kebijakannya menganjurkan kita untuk ‘berdamai’ pada kondisi pandemik ini lewat “Norma Baru” yang telah dicanangkan, di mana kita harus lebih waspada dan mawas diri terhadap pentingnya menjaga dan memelihara kondisi kesehatan diri kita dan lingkungan di mana kita beraktivitas. Mulai dari rajin mencuci tangan sesering mungkin dan mengenakan masker saat kita berada di luar rumah.

Advertisement

Smartfren melihat ada banyak yang bisa kita lakukan dalam membantu mengatasi kondisi pandemik ini,salah satunya dengan menyediakan masker yang menarik sekaligus dari hasil penjualan karya kolaborasi ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis kita yang masih bertugas di garis terdepan memerangi wabah ini.

Smartfren yang selalu konsisten menggandeng kreator muda untuk berekspresi lewat karya-karyanya, kini Bersama kreator visual artis asal kota Bandung, Addy Debil, menghadirkan karya seri “UNLIMITED NETIJEN” serangkaian ekspresi lucu, kocak dan menggemaskan yang menggambarkan kehidupan dan perilaku para warganet dalam berinteraksi di dunia media sosial. Nantinya karya Unlimited Netijen ini akan hadir secara masif di laman situs Smartfren.com dan juga Instagram @smartfrenworld untuk banyak seri-seri visual lainnya.

Maskernon-medis premiumversi “Unlimited Netijen Kepo” bisa didapatkan mulai 15 Juni 2020 melalui AHHA official store di Tokopedia (www.tokopedia.com/ahha-official) danmasker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Julid” bisa didapatkan di The F-Thing Online Shop (www.thefthing.com) dengan harga Rp21 ribu. Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana COVID-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit.

“Lawan dengan karya adalah bagian dari kehidupan para anak muda Indonesia, dan daripada memenuhi media sosial dengan keluhan, Smartfren mengajak para warganet berkolaborasi dan berpartisipasi aktif lewat “UNLIMITED NETIJEN”. Norma baru harus dijalankan dengan penuh kehati-hatian, perbanyak mencari informasi dan pedoman, gunakan paket internet yang UNLIMITED untuk segala kebutuhan berinternet yang nyaman dan terjangkau.” tambahan dari Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement