Sambut New Normal, The Atrium Hotel and Resort Kembali Dibuka Pekan Ini

Sambut New Normal, The Atrium Hotel and Resort Kembali Dibuka Pekan IniKaryawan The Atrium Hotel & Resort mengenakan face shield, masker, dan sarung tangan. - Istimewa\\n
25 Juni 2020 20:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort resmi dibuka kembali pada Senin (22/6), setelah sempat ditutup pada awal Maret lantaran pandemi Covid-19.

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi mengatakan di masa pandemi hotelnya tentu ingin memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyiapkan berbagai hal untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dengan standar protokol kesehatan serta pemberlakuan new normal baik untuk karyawan dan tamu.

"Jaga jarak, wajib menggunakan masker, penyediaan tempat cuci tangan di area lobby, hand sanitizer di beberapa titik, penyediaan face shield, pengecekan suhu tubuh, general cleaning, penyemprotan disinfektan di area hotel dan menyediakan minuman tradisional bagi tamu untuk menjaga daya tahan tubuh seperti wedang jahe," kata Adin, melalui siaran pers, Kamis (25/6).

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini menambahkan pihaknya menghadirkan staycation promo paket inap minimal tujuh hari hanya dengan Rp450.000 per malam di deluxe room. “Bagi tamu yang ingin reservasi bisa menghubungi 0274 288 0555 atau cek di Instagram @theatriumjogja,” katanya.