Advertisement

Xing Fu Tang Hadir di Hartono Mall

Arief Junianto
Jum'at, 26 Juni 2020 - 16:12 WIB
Arief Junianto
Xing Fu Tang Hadir di Hartono Mall Karyawan gerai minuman Xing Fu Tang menyiapkan minuman untuk pembeli, belum lama ini. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gerai minuman boba asal Taiwan, Xing Fu Tang, akhirnya membuka cabang pertamanya di area Jawa Tengah dan DIY, tepatnya di Hartono Mall Yogyakarta. Brand asal Taiwan ini memang sangat terkenal di kalangan pencinta boba karena selalu menjaga cita rasa minuman yang premium dan boba yang kenyal.

Dengan adanya pandemi Covid 19, Xing Fu Tang bersama Hartono Mall Yogyakarta berkomitmen untuk menjaga kehigienisan minuman dengan mempersiapkan beberapa protokol kesehatan, seperti rapid test untuk setiap karyawan yang bekerja di Xing Fu Tang, serta menyiapkan beberapa pos antrean untuk tetap menetapkan jarak yang aman antar-customer. Cabang ke 18 ini direncanakan akan grand opening pada 26-29 Juni 2020, dengan menghadirkan berbagai macam promo seperti beli dua gratis satu dan kesempatan untuk bermain Happy Claw Machine dengan berbagai hadiah menarik seperti Sony Alpha A5100, Fujifilm Instax Share SP3, dan Fujifilm Instax INI 11.

Advertisement

“Dapatkan kesempatan bermain Happy Claw Machine dengan menukarkan struk pembelian minuman selama periode grand opening,” ucap Managing Director Pelaga Group (Xing Fu Tang Indonesia) Vancelia Wiradjaja melalui rilis, Jumat (26/6/2020).

Selain itu, imbuh dia, Xing Fu Tang juga menyediakan free happy masker untuk pengunjung yang berbelanja pada tanggal 26-28 Juni 2020. Fasilitas gratis itu merupakan wujud dukungan gerakan memakai masker. “Pengunjung yang menggunakan happy masker akan mendapatkan diskon 10 persen  yang berlaku di seluruh Xing Fu Tang Indonesia,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement