Advertisement

Jogja City Mall bersama Teleperformance Indonesia Salurkan Donasi Masker ke Pemkab Sleman

Media Digital
Sabtu, 27 Juni 2020 - 13:37 WIB
Budi Cahyana
Jogja City Mall bersama Teleperformance Indonesia Salurkan Donasi Masker ke Pemkab Sleman Jogja City Mall bersama Teleperformance Indonesia menyalurkan donasi masker ke Pemkab Sleman. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini. Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di DIY bekerja sama dengan Tenant : Teleperformance Indonesia turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Spirit of Caring.

Jogja City Mall bersama Teleperformance Indonesia menyalurkan donasi bagi para pihak yang bahu membahu memerangi pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa 40.000 lembar masker medis. Penyerahan donasi ini dilaksanakan di Kantor Bupati Sleman pada Kamis, 25 Juni 2020 oleh Gisdy Sitompul dan Jina Marie Sasuca selaku perwakilan dari Teleperformance Indonesia dan didampingi oleh perwakilan dari Jogja City Mall.

Advertisement

Jogja City Mall merupakan Gedung tempat Teleperformance Indonesia beroperasi, dan diterima langsung oleh Sri Purnomo, selaku Bupati Sleman. Sumbangan masker tersebut akan disalurkan ke berbagai rumah sakit daerah, para tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan. 

Harapannya melalui donasi ini Jogja City Mall dan Teleperformance dapat ikut secara aktif membantu para petugas medis yang berjuang melawan pandemi Covid-19 ini. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus bekerja sama dengan tenant untuk terus aktif berkontribusi dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement