Advertisement

Nanamia Hadirkan Kids Menu, Ini Pilihannya..

Sunartono
Minggu, 12 Juli 2020 - 11:17 WIB
Sunartono
Nanamia Hadirkan Kids Menu, Ini Pilihannya.. Kids Menu dari Nanamia. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Memilih menu anak harus sehat dan menarik  agar tumbuh kembangnya maksimal sesuai usia. Anda akan dengan mudah menemukan menu yang pas di Nanamia Pizzeria yang akan membuat anak menjadi lahap makan.

Marketing Official Nanamia, Nur Diana Kids menu oleh Nanamia jadi pilihan tepat untuk anak. Mulai dari Pizza Bambini dengan topping berkarakter, Spaghetti, Fettucine, dan Chicken Nugget. Semua menu di Nanamia terbuat dari bahan segar, non-Msg dan food additive.

Advertisement

“Selain rasanya yang lezat dan porsi sesuai, harganya pun lebih hemat,” terangnya dalam rilis kepada Harianjogja.com, Minggu (12/7/2020).

Ia menambahkan setiap pembelian Kids Menu akan mendapatkan postcard yang bisa digunakan untuk menggambarkan cita-cita. “Lalu berikan karya [gambar] tersebut ke Nanamia, dan dapatkan Free Dessert khusus periode Hari Anak Nasional,” ujarnya.

Kids menu ini, kata dia,  ada di kedua cabang Nanamia Pizzeria Yogyakarta, di bsisi utara berada di Jl. Moses dan bagian selatan berada di Jl.Tirtodipuran. Menurutnya sembari menunggu hidangan disajikan, anak bisa bermain atau menggambar di area Kids Corner. Hijaunya taman tropis dan sejuk di Nanamia Tirtodipuran cocok untuk menemani waktu kuliner. Belum lagi nuansanya yang nyaman dan  spesial reward Hari Anak akan membuat pengalaman kuliner lebih berwarna.

“Tidak kalah asik dengan cabang Tirtodipuran, restoran cabang Moses juga memiliki ruangan outdoor dan indoor berwarna oranye khas Nanamia yang nyaman untuk bersantai. Jadi orangtua tak perlu lagi bingung lagi berkuliner bersama kiddos dan kerabat di restauran,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement