Advertisement

Internet Cepat dan Stabil Dengan Life Media

Lugas Subarkah
Senin, 20 Juli 2020 - 07:17 WIB
Sunartono
Internet Cepat dan Stabil Dengan Life Media Lifemedi. - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Internet menjadi kebutuhan penting untuk menunjang baik produktivitas maupuns ebagai sarana hiburan. Kini akses internet bisa dengan mudah kamu dapat di rumah dengan kecepatan yang menyesuaikan kebutuhan dan harga terjangkau, dengan Life Media.

Life Media merupakan broadband solusi untuk layanan internet, cable tv, voice dan lainnya yang telah menggunakan teknologi Fiber Optic To Home (FTTH), platform teknologi yang menggunakan fiber optic dari hulu ke hilir sehingga lebih ramah lingkungan dan mampu mengakomodir bandwidth besar.

Advertisement

Branch Manager Regional Jogja Life Media, Dendy Aditya Renjana, menjelaskan di DIY, Life Media telah beroperasi sekira tiga bulan terakhir ini . Dan sebanyak 500-an pelanggan sudah bergabung bersama keluarga Life Media . “Untuk layanan berbasis rumah sementara baru di DIY, tapi kami juga mempunyai segmentasi High Rise Building dalam hal ini apartemen. Kami mengoprasikan multimedia di beberapa Appartment  di Jakarta Selatan, Tangerang, dan Bogor ,” ujarnya, Minggu (19/7/2020).

Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari Life Media, pertama, menyediakan tim yang siap melayani 24 jam nonstop apabila terjadi kendala. Kedua, kita bisa memilih layanan dengan fleksibel, semisal hanya digital tv, telefon bundling dengan internet atau berlangganan internet bonus digital tv.

Ketiga, kualitas internet maksimal karena sudah menggunakan fiber optic. Keempat, tv kabeli dengan lebih dari 50 chanel premium dengan standard definition (SD) dan high definition (HD) serta suara jernih. Kelima, tidak ada kuota, deposit, biaya tambahan, batasan download torrent.

Untuk mengakses ini, biaya yang dikeluarkan relative terjangkau. Mulai Rp150.000 untuk lifestyle 10, yakni internet dan tv kabel dengan kecepatan 10 mbps sampai 100 mbps. Untuk informasi lebih detail tentang paket layanan, bisa diakses di www.lifemedia.id  atau akun instagramnya di lifemedia.id

Beberapa masyarakat yang telah berlangganan Life Media mengaku sangat puas dengan layanan yang diberikan. Salah satunya Siti NR yang puas dengan kecepatan waktu pemasangan. “Penawaran yang diberikan Life Media sangat menarik dibanding provider lain, pelayanannya sangat bagus dan cepat. Isi formulir hari ini, besoknya sudah pemasangan,” ungkapnya.

Pada masa pandemic covid-19 ini, Life Media bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) DIY menyediakan layanan free internet untuk hotel dan restoran di sejumlah titik yang telah terkover jaringan Life Media, yang telah melibatkan 30-an hotel dan restoran.

Bagi Hotel dan Restoran yang tertarik bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi 0274 – 6055655 atau via WA di nomor yang sama Selamat datang di Jogja Life Media !!! .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement