Menginap Tanpa Black Out Date hingga 2021 di Gaia Cosmo

Menginap Tanpa Black Out Date hingga 2021 di Gaia CosmoKamar hotel Gaia Cosmo. - Ist/Gaia Cosmo.
03 Agustus 2020 15:57 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Pandemi COVID-19 yang melanda sejak beberapa bulan lalu, membuat masyarakat untuk tetap berada di rumah demi melindungi diri dan juga orang lain. Hal ini tentu memunculkan rasa jenuh bagi sebagian orang. Keinginan untuk berlibur tidak dapat terlaksana karena terbatasnya akses untuk ke luar kota maupun ke luar negeri.

Marketing Communication Gaia Cosmo Fathiyyah Fairus menjelaskan sebagai salah satu alternatif berlibur, beberapa orang melakukan staycation di hotel. Menginap di hotel yang identik dengan vacation, namun masih tetap sesuai dengan ajuran pemerintah untuk tidak berada di ruang publik.

"GAIA Cosmo Hotel menawarkan promo Special Price Room Voucher. Seharga Rp. 575.000 nett, tamu akan mendapatkan benefit menginap di Deluxe Room selama satu malam, termasuk sarapan untuk 2 orang, serta laundry sebanyak 2 set per hari," terangnya dalam rilis kepada Harianjogja.com, Selasa (3/8/2020).

Bagi tamu yang berada di luar Yogyakarta, tidak perlu khawatir, karena voucher tersebut berlaku sampai dengan 31 Mei 2021, tanpa adanya black out date, sehingga tamu dapat menggunakan voucher kapanpun, termasuk saat hari libur nasional maupun tahun baru.

Selain benefit di atas, GAIA Cosmo Hotel juga menyediakan layanan sepeda gratis yang dapat digunakan untuk berkeliling kota Yogyakarta bagi tamu yang menginap.

"Tersedia pula premium drip coffee sachet dari Inspira Roasters di setiap kamar hotel. Informasi lebih lanjut hubungi 0274 5307777 atau cek instagram @gaiacosmohotel," katanya.