Advertisement

Naavagreen Plus Kini Hadir di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 07 Agustus 2020 - 18:47 WIB
Budi Cahyana
Naavagreen Plus Kini Hadir di Jogja Perawatan di Naavagreen Plus yang terletak di Jalan Abu Bakar Ali Nomor 18, Kotabaru, Jogja. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pusat perawatan kecantikan kulit Naavagreen Plus yang berada di Jalan Abu Bakar Ali No.18, Kotabaru, Jogja, resmi akan dibuka pada Sabtu (8/8/2020).

Owner Naavagreen Plus, Marcella Anggatama Setiawan, mengatakan Naavagreen Plus hadir dengan perawatan modern dan produk yang lebih lengkap menggunakan bahan-bahan natural sebagai solusi berbagai keluhan kulit.

Advertisement

“Kelebihan lain yang ditawarkan adalah harga perawatan dan produk yang lebih murah, tetapi tetap mengedepankan kualitas produk, pelayanan yang ramah, dokter yang profesional serta ruangan yang nyaman dan mewah,” katanya, Jumat (7/8/2020).

Hadirnya Naavagreen Plus ini juga sebagai upaya melebarkan sayap dalam mewujudkan visi menjadi pusat pelayanan perawatan kulit dengan bahan natural dan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan terpercaya bagi semua masyarakat.

Selama masa Grand Opening mulai Sabtu (8/8/2020) – Senin (10/8/2020), Naavagreen Plus akan memberikan 10 voucher Rp100.000 untuk 10 orang pertama, 10 voucher Rp40.000 untuk 10 orang kedua, dan voucher free facial untuk 10 orang ketiga setiap harinya. Dengan syarat setiap orang harus melakukan transaksi terlebih dahulu dan voucher hanya bisa digunakan untuk transaksi berikutnya.

Selain itu jika sahabat Naavagreen melakukan transaksi selama masa Grand Opening sebanyak Rp250.000 akan mendapatkan voucher free jet oxy yang bisa digunakan pada Senin - Kamis, dan jika melakukan transaksi sebanyak Rp300.000 akan mendapatkan voucher free jet oxy  yang bisa digunakan bebas di hari apa aja. Selain itu jika melakukan perawatan injeksi VC Glow dan laser NDYag Glow Peel antara tanggal Sabtu (8/8/2020) – Jumat (21/8/2020) akan mendapatkan diskon 30%.

Kepala Konsultasi Medis Naavagreen Plus, Luciana Kuswibawati, menambahkan berbagai macam permasalahan kulit selalu dapat dicegah. “Kekayaan dan keanekaragaman hayati yang kita miliki dapat menjadi solusi utama dari permasalahan ini. Kekayaan alami yang sifatnya herbal telah lama dimanfaatkan oleh generasi terdahulu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah,” ujarnya.

Hingga saat ini budaya dan tradisi perawatan kulit itu telah diakui dan dipakai untuk perawatan modern di dunia. Seperti halnya Naavagreen Plus yang memanfaatkan bahan alam yang ditunjang dengan perawatan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement