Advertisement

Asus Maksimalkan Teknologi 2 Layar

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Asus Maksimalkan Teknologi 2 Layar Asus ZenBook Duo (UX481). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus memaksimalkan teknologi dua layar pada laptop ZenBook Duo (UX481). Laptop tersebut diharapkan memudahkan kerja multitasking penggunanya.

“Melalui layar keduanya yang bernama ScreenPad Plus, Anda akan memiliki ruang kerja yang lebih luas. Dengan ruang kerja yang lebih luas, Anda dapat menampilkan lebih banyak aplikasi secara serentak sekaligus mengontrolnya. Dengan demikian multitasking akan menjadi lebih mudah,” ucap Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, Kamis (13/8/2020).

Advertisement

Tak hanya itu, imbuh dia, Asus ZenBook Duo (UX481) juga dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok bagi pencinta gadget yang gemar melakukan multitasking di laptop.

Selain lebih mudah dalam hal navigasi serta manajemen aplikasi, Windows 10 Home juga hadir dengan segudang fitur penunjang multitasking mulai dari keyboard shortcut untuk mengeksekusi berbagai macam aksi, hingga dukungan berbagai perangkat tambahan untuk menunjang kegiatan Anda.

Soal prosesor, Asus ZenBook Duo (UX481) ditenagai oleh 10th Gen Intel Core Processor yang merupakan prosesor generasi terbaru dari Intel. Versi tertingginya yaitu Intel Core i7-10510U hadir dengan konfigurasi enam core dan 12 thread yang bisa melakukan banyak hal termasuk menjalankan berbagai aplikasi photo editing, bahkan melakukan video editing ringan.

Laptop tersebut, kata Carol, merupakan laptop dengan konsep masa depan yang merepresentasikan inovasi tak lekang waktu. Melalui konsep tersebut, ZenBook Duo (UX481) hadir dengan bodi asimetris yang unik serta modern, namun tetap menampilkan desain khas ZenBook dengan spun-metal finish di bagian belakang layarnya.

Adapun fitur utama yang membedakan ZenBook Duo (UX481) dengan laptop lainnya adalah ScreenPad Plus. Berbeda dengan ScreenPad yang ada di seri ZenBook sebelumnya, ScreenPad Plus hadir dengan ukuran layar yang jauh lebih besar dan dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas. ZenBook Duo (UX481) sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp18,299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement