Advertisement

The Atrium Hotel And Resort Tawarkan Tripnation Paket Inap dan Wisata Area Jogja

Media Digital
Jum'at, 14 Agustus 2020 - 07:17 WIB
Budi Cahyana
The Atrium Hotel And Resort Tawarkan Tripnation Paket Inap dan Wisata Area Jogja Fasilitas Tripnation menikmati breakfast di deluxe room. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Geliat wisata mulai terlihat dengan sudah dibukanya beberapa obyek wisata di Jogja, tamu-tamu domestik mulai berdatangan untuk melakukan perjalanan bisnis maupun berwisata. Menyambut hal itu The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang beralamat Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen, Sleman, baru-baru ini menghadirkan Tripnation Package yaitu paket menginap sekaligus berwisata di area Jogja.

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort Restu Ema Nuraini menjelaskan “Dengan membayar IDR 800.000 per-room / night tamu bisa memilih 2 paket antara lain Tripnation A paket wisata include 1 deluxe room, perjalanan area DIY selama 6 jam, driver, car dan gasoline atau Tripnation B include 1 room deluxe room, perjalanan wisata area DIY 12 jam, driver dan car selain itu juga mendapatkan breakfast untuk 2 orang, welcome drink, Wifi, tax dan service ”.

Advertisement

Berwisata dengan tidak melupakan perlengkapan traveling new normal yaitu tetap jaga jarak, menggunakan masker, face shield dan selalu membawa handsinitezer juga menaati peraturan di setiap obyek wisata.

“Penasaran menginap sambil wisata  di jogja bisa reservasi Tripnation Package The Atrium Hotel and Resort dengan menghubungi 0274 288 0555, WhAtsApp 0896 7173 4095 atau direct message di alamat Instagram @theatriumjogja”, imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement