Advertisement

Mulai 17 Agustus 2020, Servis Rutin di Planet Ban Hanya Rp39.000

Media Digital
Senin, 17 Agustus 2020 - 07:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mulai 17 Agustus 2020, Servis Rutin di Planet Ban Hanya Rp39.000 Planet Ban meluncurkan layanan Servis Rutin yang akan tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 17 Agustus 2020, hari ini. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Planet Ban meluncurkan layanan Servis Rutin yang akan tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 17 Agustus 2020, hari ini. Servis Rutin merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign #RASAMESINBARU yang sebelumnya sudah dimulai pada 1 Desember 2018.

Servis Rutin di Planet Ban melayani servis throttle body (pengganti karbu di motor injeksi) dan servis CVT/rantai. Selain itu, Servis Rutin di Planet Ban juga melakukan pengecekan & penyetelan ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU dan rantai. Servis Rutin di Planet Ban merupakan perawatan motor dalam skala ringan yang disarankan untuk dilakukan Planeters (sebutan untuk konsumen Planet Ban) setiap 5.000 KM atau 2-3 bulan sekali.

Advertisement

Servis Rutin di Planet Ban dilakukan dengan menggunakan cairan pembersih khusus berupa X-Ten Throttle Body Intake Cleaner untuk membersihkan throttle body. X-Ten Throttle Body Intake Cleaner akan disemprotkan ke throttle body lewat lubang filter udara. X-Ten Throttle Body Intake Cleaner dapat membersihkan throttle body yang kotor, pembacaan sensor yang kurang baik dan kinerja pembakaran yang tidak sempura.

Servis Rutin di Planet Ban juga menggunakan X-Ten Dust & Grease Cleaner untuk membersihkan ruang CVT atau sekitar bagian rantai motor. X-Ten Dust & Grease Cleaner disemprotkan ke part CVT yang telah dibongkar namun tanpa mengenai CVT belt. Berlaku juga untuk ruang rantai pada motor manual.

Di samping itu, Servis Rutin di Planet Ban juga menggunakan X-Ten CVT Conditioner untuk melumasi CVT belt motor matic tetap elastis dan kuat atau X-Ten Sprocket And Chain Lube untuk motor manual untuk melumasi rantai.

Servis Rutin di Planet Ban hanya Rp39.000 dan merupakan paket servis motor paling murah dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan servis motor lainnya. Servis Rutin di Planet Ban bisa membuat mesin tetap awet dan mengembalikan tenaga serta tarikan seperti mesin baru.

Servis 10.000KM

Servis 10.000KM merupakan layanan servis motor lanjutan dari Servis Rutin yang dilakukan setiap 4-6 bulan penggunaan sepeda motor. Servis 10.000KM menggunakan cairan khusus yaitu X-Ten Auto Clean Up yang dicampur pada tangki bensin, lalu ada X-Ten Auto Tune Up yang dicampur ke dalam ruang oli untuk proses pembersihan kerak mesin sebelum diganto dengan oli X-Ten yang baru.

Servis 10.000KM juga tetap melakukan servis throttle body, servis CVT set/rantai motor manual serta pengecekan & penyetelan ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU. Servis 10.000KM hanya Rp82.000 dan belum termasuk oli X-Ten

Ganti Oli Dengan X-Ten

Planet Ban juga menyediakan oli X-Ten dengan teknologi Ester, sertifikat JASO Jepang dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan pada sepeda motor.

Oli X-Ten memiliki kemampuan proteksi yang lebih dengan membentuk lapisan pelindung dinding silinder sehingga aman dari gesekan piston. Membuat umur mesin menjadi lebih panjang dan aman untuk digunakan khususnya pengguna harian. Selain itu, oli X-Ten juga mampu menjaga suhu mesin tetap stabil dan lebih bersih selama pemakaian.

Oli X-Ten 2X Lebih Lama dari Oli Biasa bisa digunakan hingga 5.000KM, dan tersedia untuk semua jenis sepeda motor mulai dari Rp42.000

Planet Ban; Pusat Servis dan Ban Motor

Planet Ban telah memiliki lebih dari 900 toko yang tersebar dari mulai kota Lampung, Pulau Jawa, Denpasar dan Kalimantan Timur. Planet Ban melayani servis motor, penggantian ban dan oli mesin sesuai kebutuhan pengendara sepeda motor di Indonesia.

Planet Ban melalui campaign #RASAMESINBARU sejak 1 Desember 2018 lalu menjawab keinginan Planeters yang ingin melakukan servis motor modern. Ada layanan Servis Rutin yang hanya Rp 39.000 yang sudah termasuk servis CVT dan throttle body, Servis 10.000KM yang mampu membuat mesin tetap awet dan mengembalikan tenaga serta tarikan seperti mesin baru dan hanya Rp 92.000 dan ganti oli cengan X-Ten 2X Lebih Lama dari Oli Biasa yang bisa dilakukan setiap 5.000KM atau 2-3 bulan sekali mulai Rp 42.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement