Indomaret Buka Peluang UMKM Kebumen Naik Kelas

Indomaret Buka Peluang UMKM Kebumen Naik KelasBupati Kebumen Yazid Mahfudz (tengah) berfoto bersama jajaran Indomaret sembari menunjukkan produk UMKM Kebumen, Jumat (7/8/2020). - Istimewa/Indomaret\\n
18 Agustus 2020 16:42 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Kebumen resmi masuk ke pasar modern. Sebagai salah satu brand pasar modern, Indomaret memberikan kesempatan bagi produk UMKM Kebumen untuk bisa naik kelas.

Secara resmi produk UMKM Kabupaten Kebumen diluncurkan oleh Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, beserta jajaran dan didampingi oleh manajemen Indomaret baik dari Pusat maupun dari cabang.

Launching produk UMKM ditandai dengan pembukaan tirai display produk UMKM oleh Bupati Kebumen dan Micro Economic Executive Indomaret Pusat, Purwanto Wahyudi, di Indomaret Jalan Pemuda, Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (7/8/2020).

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz menyampaikan saat ini ada 11 produk yang sudah masuk ke Indomaret. “Harapanya ke depan bisa bertambah lagi, sehingga nantinya produk UMKM Kebumen bisa naik kelas, dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM. Sukses untuk UMKM Kebumen dan Indomaret,” katanya melalui siaran pers yang diterima Harianjogja.com, Selasa (18/8/2020).

Ke-11 item UMKM yang sudah bisa masuk ke Indomaret, kata dia, di antaranya adalah Griya Jawi Boloe Kemben 250; Nafiza Keripik Jagung 100 gram; Cipta Rasa Keripik Talas original 250 gram; Cipta Rasa Keripik Talas Pedas 250 gram; Dhava Kitchen Keripik Kulit Melinjo 100 gram; Yazaco Manggleng Budin 150 gram; Polenake Keripik Pare 100 gram; Azmi Snack Kedelai 200 gram; Zaya Snack Sagon Kacang Ijo 200 gram; Zaya Snack Kue Satu Kacang Ijo 200 gram; dan Kribow Kripik Brownis Singkong 70 gram.