Advertisement

Kokumi Hadirkan Kebahagiaan Bagi Pengunjung Jogja City Mall

Media Digital
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:27 WIB
Sunartono
Kokumi Hadirkan Kebahagiaan Bagi Pengunjung Jogja City Mall Kokumi di Jogja City Mall. - Istimewa/Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall  menghadirkan sebuah tenant baru berupa Kokumi menjadi salah satu pilihan bagi pengunjung. Kokumi telah hadir di JCM sejak 17 Agustus 2020.

Public  Relation Jogja City Mall Febrianita Candra Rini menjelaskan Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi belanja one stop shopping di Yogyakarta tidak kehabisan cara memberikan kejutan bagi para pengunjung setianya.

Advertisement

Salah satunya dengan menghadirkan tenant baru yang semakin melengkapi pilihan tempat belanja pengunjung. Pada bulan Agustus ini Jogja City Mall menghadirkan tenant baru salah satunya yaitu Kokumi.

Kokumi mulai menyapa pengunjung setia Jogja City Mall mulai Senin, 17 Agustus 2020. Berbagai menu minuman boba menyegarkan khas Kokumi dapat dinikmati pengunjung di store Kokumi di Lantai GF Jogja City Mall. Store Kokumi Jogja City Mall ini merupakan store keduanya di Yogyakarta.

Berbagai promo menarik juga dihadirkan saat opening Kokumi ini yaitu buy 1 Okinawa Brown Sugar Big Boba (R) get free 1 Lemonade Stardust dan buy 1 get 1 free untuk menu Rainbow Drink (R). Kedepannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan tenant-tenant baru untuk semakin melengkapi pilihan belanja bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement