Advertisement

Kkuladak Hadirkan Cita Rasa Khas Korea Bagi Pengunjung Jogja City Mall

Media Digital
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 13:27 WIB
Sunartono
Kkuladak Hadirkan Cita Rasa Khas Korea Bagi Pengunjung Jogja City Mall Kkuldak di Jogja City Mall. - Ist/JCM.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kkuladak hadir di Jogja City Mall dengan berbagai menu pilihan yang dibuka sejak Rabu (19/8/2020).

Public Relations Jogja City Mall  Febrianita Candra Rini menjelaskan Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping di Yogyakarta tidak berhenti memberikan inovasi pilihan tempat belanja bagi pengunjung setianya.

Advertisement

“Kali ini Jogja City Mall kembali menghadirkan pilihan food and beverages bagi pengunjung yaitu Kkuldak. Kkuldak merupakan tenant yang menyajikan salah satu menu khas korea yaitu Korean Honey Chicken,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (22/8/2020).

Ia menambahkan Store Kkuldak Jogja City Mall ini merupakan store pertama di daerah DIY-Jateng. Store Kkuldak ini bisa dikunjungi di Ground Floor Jogja City Mall. Berbagai pilihan menu Korean Honey Chicken dihadirkan bagi pengunjung Jogja City Mall, khususnya bagi para pecinta masakan korea.

“Resmi dibuka pada Rabu, 19 Agustus 2020 Kkuldak menawarkan promo menarik yaitu promo discount 30% dan tambahan cashback 30% bagi pengguna Shopeepay. Promo ini berlaku pada 19-21 Agustus 2020. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai pilihan tempat belanja yang semakin lengkap bagi pengunjung setianya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement