Sambut Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Honda Community ID Bagi-Bagi Poin Spesial

Sambut Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Honda Community ID Bagi-Bagi Poin SpesialPT Astra Honda Motor berkolaborasi bersama Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program spesial bagi pemegang keanggotaan Honda Community ID. - Ist
23 Agustus 2020 09:07 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PT Astra Honda Motor berkolaborasi bersama Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program spesial bagi pemegang keanggotaan Honda Community ID. Program ini dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tanggal 4 September 2020 yang akan datang. 

“Komunitas motor Honda merupakan salah satu bagian dari keluarga besar konsumen setia Honda. Dalam momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional, melalui program ini kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menemani kami untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan layanan terbaik.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (22/8/2020). 

Dalam program ini, setiap pemegang keanggotaan Honda Community ID (HCID) berhak memperoleh poin spesial setiap melakukan transaksi di jaringan resmi Honda pada periode 18 Agustus hingga 30 September 2020. Rincian poin spesial yang diberikan adalah sebagai berikut ini, pembelian sepeda motor Honda sejumlah 250 poin, servis di AHASS mendapatkan 50 poin, dan pembelian suku cadang di AHASS memperoleh 50 poin. 

Untuk mengikuti program ini anggota Honda Community ID (HCID) cukup melakukan transaksi di Dealer dan/atau AHASS selama periode program berlangsung. Setelah transaksi selesai, konsumen harus mengirimkan foto bukti transaksi (kwitansi) dilengkapi dengan Nama Lengkap dan Nomor HCID melalui Whatsapp PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta atas nama Mabel Butar-Butar di nomor 081382756351. Khusus untuk pembelian motor baru, perlu ditambahkan foto peserta program bersama sepeda motor barunya. Dalam program ini, setiap keanggotaan HCID maksimal melakukan 3 kali klaim poin (3 transaksi). 

Di wilayah Astra Motor Yogyakarta yang mencakup 14 Kotamadya/Kabupaten, saat ini tercatat terdapat 22 komunitas motor Honda tipe Cub (Bebek), 29 komunitas tipe skutik (AT),dan 48 komunitas tipe sport yang telah secara konsisten berkolaborasi dengan Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. 

Sekilas Tentang Honda Community ID (HCID) 

Honda Community ID atau dikenal luas sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda. Pada awal dibentuk, keanggotaan HCID dibuktikan dalam bentuk kartu RFID. Namun dalam perkembangannya, HCID dapat diakses melalui aplikasi “welovehonda” yang telah tersedia dalam platform Android ataupun iOS dan dapat diunduh secara gratis. 

Untuk mendaftar sebagai anggota HCID, konsumen cukup mengunduh aplikasi welovehonda kemudian masuk dalam menu HCID yang ada dalam tampilan awal aplikasi welovehonda. Setelah itu konsumen tinggal mengisi data dalam formulir yang tersedia. 

Selain dapat mengikuti program diskon dalam kesempatan-kesempatan spesial, anggota HCID dapat memperoleh benefit melalui pengumpulan poin. Secara reguler, poin dapat diperoleh melalui keikutsertaan dalam aktivitas komunitas motor Honda yang diselenggarakan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor ataupun Main Dealer misalnya seperti Honda Bikers Day, Genio Movie Ride, Nonton Bareng Moto GP, ADV150 Weekend Ride, Honda CBR250RR Trackday, Regional Safety Riding Competition, PCX Luxurious Ride, dan masih banyak kegiatan lainnya. 

Setelah terakumulasi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik mulai dari Helm Arai, GoPro Hero 8, Jaket Alpinestar, Sena 20s EVO,Alpinestar Techwatch Crono, Acerbis Bag Horizontal,Taichi Glove RST-390, Anker Powercore (16.000 mAH), dan banyak item menarik lainnya. Informasi mengenai HCID ataupun aktivitas komunitas sepeda motor Honda dapat diakses melalui akun instagram @honda.community ataupun facebook pages Honda Community.*