Advertisement

Pertama di Jawa Tengah, Ataru Hadir di Jogja City Mall

Media Digital
Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:22 WIB
Budi Cahyana
Pertama di Jawa Tengah, Ataru Hadir di Jogja City Mall Store Ataru Jogja City Mall - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping di Jogja tidak berhenti memberikan inovasi pilihan tempat belanja bagi pengunjung setianya. Kali ini Jogja City Mall kembali menghadirkan pilihan tempat belanja bagi kaum milenial yaitu Ataru. Ataru hadir sebagai pilihan belanja bagi kaum milenial dengan menyediakan berbagai produk unik dan fungsional.

Store Ataru Jogja City Mall ini merupakan store pertama di daerah DIY-Jateng yang dapat dijumpai pengunjung di Lantai L1 Jogja City Mall. Berbagai produk yang unik, fugsional dengan harga yang kompetitif dihadirkan oleh Ataru bagi para pengunjung khususnya kaum milenial. Ataru sendiri merupakan bagian dari Kawan Lama Retail yang mengangkat motto “Everyone is a Hero”.

Advertisement

Produk yang disediakan oleh Ataru sendiri terdiri dari delapan jenis yaitu lifestyle, gadget, accessories sampai kategori travel. Mulai dari sandal, kabel data, phone holder, bantal leher sampai tumbler dengan harga yang terjangkau dihadirkan oleh Ataru bagi pengunjung setia Jogja City Mall.

Resmi dibuka pada Selasa, 25 Agustus 2020 Ataru menawarkan promo menarik yaitu e-voucher senilai Rp 20.000 bagi 100 penukar pertama. Promo ini berlaku pada 25 Agustus 2020 – 30 Agustus 2020. Ke depan Jogja City Mall akan terus melengkapi pilihan tempat belanja bagi pengunjung setianya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Padi Sleman Awal Tahun Ini Menurun, Palawija Relatif Stabil

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement