Harper Malioboro Mengadakan Rapid Test Gelombang Kedua

Harper Malioboro Mengadakan Rapid Test Gelombang KeduaRapid test di Harper Malioboro. - Istimewa
28 Agustus 2020 14:57 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai salah satu bentuk komitmen Harper Malioboro untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap para tamu yang menginap atau yang menggunakan tempat pertemuan, pihak manajemen kembali melaksanakan rapid test gelombang kedua pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 bertempat di Pakubuana 3 Meeting Room Harper Malioboro Yogyakarta.

Kegiatan rapid test ini diikuti oleh seluruh staff Harper Malioboro baik yang sedang bekerja maupun yang sedang libur. Pelaksanaan rapid test ini guna menekan potensi penyebaran virus Covid-19 serta menjaga kepercayaan antara tamu dengan karyawan maupun sesama antar karyawan dalam lingkungan kerja.

“Tujuan utama kami untuk tetap menjaga produktivitas, namun tanpa mengabaikan keamanan dan keselamatan karyawan hingga tamu yang berkunjung, dan seluruh staf yang diperiksa pada gelombang kedua ini, hasilnya masih sama seperti gelombang pertama, yaitu seluruh karyawan dinyatakan negatif atau non-reaktif terhadap virus Covid-19. Diharapkan dengan hasil rapid test gelombang kedua ini dapat semakin memperkuat kepercayaan para tamu terhadap lingkungan hotel, sehingga Harper Malioboro tetap menjadi pilihan utama tamu di kota Yogyakarta,” ucap Wawan E Sukmawan, General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Harper Malioboro Yogyakarta juga sudah berkomitmen untuk menjaga, mencegah dan melindungi para tamu serta karyawannya dengan melakukan protokol kesehatan, seperti mewajibkan seluruh tamu dan karyawan untuk menggunakan masker selama berada di lingkungan hotel, pengecekan suhu badan kepada para tamu maupun karyawan yang masuk kerja, tersedianya hand sanitizer di area hotel, tempat cuci tangan di pintu masuk dan publik area hotel, serta menerapkan social distancing di area hotel. (*)