Advertisement

10 Tahun Prima Abadi Hadirkan Berbagai Hadiah Menarik

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 31 Agustus 2020 - 14:57 WIB
Sunartono
10 Tahun Prima Abadi Hadirkan Berbagai Hadiah Menarik Suasana Prima Abadi Gadget Center Yang Bersahabat, di Jalan Gejayan, Kamis (27/8/2020). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki usia ke 10 tahun, Prima Abadi Gadget Center Yang Bersahabat menghadirkan program promo hadiah langsung dan hadiah yang diundi.

Marketing Manager Prima Abadi, Charlie mengatakan setiap pelanggan yang melakukan transaksi baik di Prima Abadi Jalan Gejayan, atau pun Prima Abadi di Jogjatronik. Hadiah langsung yang disiapkan berupa power bank, speaker bluetooth, voucher dan berbagai hadiah langsung lainnya.

Advertisement

“Untuk hadiah yang diundi ada motor ini khusus nasabah FIF. Kemudian ada satu unit sepeda, ada satu unit Tv, lima android Samsung kemungkinan bertambah, nanti untuk semua pelanggan yang bertransaksi. Diundi nanti 28 September,” ucap Charlie, Kamis (27/8/2020).

Dia mengatakan selain hadiah baik langsung maupun yang akan diundi nanti, ada juga berbagai promo yang ditawarkan. “Promo ada banyak, masing-masing merk ada promo cashback. Untuk yang trade in [tukar tambah] HP lama ke HP baru juga bisa dapatkan cashback,” katanya.

Charlie mengungkapkan Prima Abadi berusaha selalu update produk-produk terbaru. Kedepan dia juga berharap Prima Abadi dapat semakin memperluas jaringan. Tidak hanya di Jogja, tetapi juga bisa membuka toko baru di luar Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement