Advertisement

The Alana Hotel Malioboro Gelar CSR Pelepasan Penyu di Goa Cemara

Media Digital
Selasa, 15 September 2020 - 17:47 WIB
Sunartono
The Alana Hotel Malioboro Gelar CSR Pelepasan Penyu di Goa Cemara The Alana Hotel and Conference Center Malioboro mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu Pelepasan Penyu di Pantai Goa Cemara pada Selasa (15/9/2020). - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--The Alana Hotel and Conference Center Malioboro yang berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo No. 52, Jogja kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu Pelepasan Penyu di Pantai Goa Cemara pada Selasa (15/9/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh semua Head of Department dan juga Sales and Marketing Team The Alana Malioboro dan dilakukan pada pukul 07.00 WIB.

“Penangkaran penyu di Pantai Goa Cemara ini kebetulan memang dibangun oleh The Alana Malioboro sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan juga melestarikan ekosistem penyu. Kami mengadakan kegiatan CSR dengan melepaskan sekitar 100 penyu ini secara rutin yaitu 1 tahun sekali,” jelas Nonie selaku Public Relations Manager The Alana Malioboro dalam rilis yang diterima Harianjogja.com.

Advertisement

Kegiatan ini diawali dengan ramah tamah dan sarapan bersama tidak jauh dari lokasi konservasi penyu, penyerahan donasi, foto bersama dan menuju ke tepi pantai untuk melepaskan kurang lebih 100 anak penyu. Kegiatan CSR ini tentu saja sebagai salah satu bentuk partisipasi The Alana Malioboro dalam membangun hubungan baik dengan lingkungan dengan cara melepaskan penyu dari konservasi kembali ke habitatnya yaitu laut.

Dengan adanya program CSR yang dilakukan oleh The Alana Malioboro diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungannya, membantu dalam menjaga, mempertahankan serta melestarikan populasi penyu. 

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel, Anda dapat menghubungi The Alana di [email protected] atau telepon/whatsapp ke 0274-4580111,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Sleman Rusak Akibat Proyek Tol, Perbaikan Dilimpahkan ke Pengembang

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement