Astra Motor Yogyakarta Dukung Akselerasi Pariwisata di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Astra Motor Yogyakarta Dukung Akselerasi Pariwisata di Era Adaptasi Kebiasaan BaruAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menegaskan komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah dalam proses adaptasi kebiasaan baru. - Ist.
16 September 2020 11:57 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA– Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menegaskan komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah dalam proses adaptasi kebiasaan baru.

Salah satunya melalui kolaborasi bersama dengan Dinas Pariwisata dalam upaya akselerasi pariwisata di wilayah Kabupaten Bantul. Dukungan yang diberikan berupa penyerahan wastafel portabel kepada Dinas Pariwisata Bantul.

Serah terima wastafel secara simbolis dilakukan di kantor Dinas Pariwisata Bantul (15/9) serta diterima secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Bantul Annihayah dan Kasi Sarana Prasarana Dinas Pariwisata DIY Ellya Shari. Keempat wastafel portabel yang diserahkan masing-masing ditempatkan di kantor Dinas Pariwisata Bantul, Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Parangtritis, Joglo Parangtritis, dan Pantai Depok.

Beberapa lokasi dipilih untuk menempatkan wastafel portabel dengan mempertimbangkan potensi dan tingkat keramaian objek wisata dimana saat ini Pantai Parangtritis dan Pantai Depok masih menjadi objek wisata andalan Bantul. Dengan menempatkan di lokasi yang strategis, harapannya pemanfaatannya lebih optimal untuk mempermudah masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan saat berwisata.

“Pandemi ini membawa dampak yang sangat signifikan bagi masyarakat Bantul dan sekitarnya. Sudah saatnya kita bergandeng tangan, berkolaborasi, dan bahu membahu untuk melewati hal ini. Semoga apa yang kami lakukan bersama dengan Dinas Pariwisata Bantul bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Bantul dan sekitarnya.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.