Kongkow Selow Ulas Motor Honda Bareng Gaby Manopode

Kongkow Selow Ulas Motor Honda Bareng Gaby ManopodeAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda kembali menggelar acara talkshow bertajuk "Kongkow Selow bersama Honda" melalui platform Instagram dan Facebook hondaistimewa (18/9/2020). - Ist/Honda
21 September 2020 10:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda kembali menggelar acara talkshow bertajuk “Kongkow Selow bersama Honda” melalui platform Instagram dan Facebook @hondaistimewa (18/9/2020). Dipandu oleh pembawa acara Anton Black, Kongkow Selow bersama Honda menghadirkan Gaby Manopode yang dikenal sebagai influencer dan foto model di kalangan anak muda dan pecinta fotografi.

Acara talkshow ini menampilkan produk–produk sepeda motor Honda yang diulas secara santai dan jenaka dengan menginformasikan keunggulan dari beberapa tipe sepeda motor Honda mulai dari Honda Genio, Honda ADV150, Honda Supra X 125 CW, dan Honda CB150R Streetfire. Hal ini merupakan bagian dari bentuk aktivitas Honda yang fokus untuk memberikan informasi terkini kepada pelanggan setianya.

“Honda selalu berupaya memberikan informasi produk terkini dan memberikan promo program yang selalu menarik untuk konsumen, baik itu pembelian secara tunai dan kredit. Harapannya konsumen dapat memilih sepeda motor Honda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (21/9/2020). 

Salah satu produk yang diulas dalam kongkow selow kali ini adalah Honda ADV150. Honda ADV150 menjadi pilihan terbaik bagi pecinta skutik yang mendambakan skutik dengan tampilan yang maskulin dan futuristik. Honda ADV150 dibekali dengan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS.

Spesial untuk pecinta big scooter, mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober setiap pembelian Honda ADV150 tipe apa saja secara kredit di jaringan Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti program Oli Motor Gratis (OMG).

Melalui Program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor pada periode yang telah ditentukan berhak mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian. Oli gratis ini dapat diperoleh saat melakukan perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.*