Advertisement

Tri Indonesia Luncurkan Platform Khusus Gamer, Ini dia Laman Resminya

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 29 September 2020 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Tri Indonesia Luncurkan Platform Khusus Gamer, Ini dia Laman Resminya Suasana saat peluncuran H3RO gaming ecosystem. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai sebuah hub (pusat) gaming ecosystem, 3 (Tri) Indonesia 3 (Tri) Indonesia meluncurkan sebuah platform digital di laman h3ro.tri.co.id.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan dalam rangka melengkapi manfaat kartu perdana H3RO yang baru saja diluncurkan, hub ini akan menggabungkan berbagai layanan, produk, dan konten yang memungkinkan para penggemar mobile games meningkatkan pengalaman mereka dalam bermain.

Advertisement

Dia mengaku sangat bersemangat untuk meluncurkan penyempurnaan dari H3RO ecosystem bersama segala keseruannya kepada para penggemar mobile games di Indonesia

“Dengan kian banyaknya orang yang beralih ke digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, kami memprediksikan gaming menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia. Prediksi kami benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan,” ucap Dolly, Selasa (29/9/2020).

Para penggemar mobile games, kata dia, dapat menikmati berbagai manfaat melalui H3RO gaming ecosystem yang dapat diakses melalui h3ro.tri.co.id. Mulai dari penawaran eksklusif beragam produk gaming, perlengkapan gaming, live stream media sosial H3RO, turnamen gim, dan komunitas gaming.

Peluncuran h3ro.tri.co.id telah menyempurnakan H3RO gaming ecosystem yang dibangun di jaringan unggul 4,5G Pro dan didukung oleh teknologi mobile gaming terdepan di Indonesia, termasuk teknologi service awareness yang mampu menekan latency hingga hampir 30% pada jam-jam sibuk.

Deputi Presiden Direktur 3 Indonesia, Muhammad Danny Buldansyah mengatakan provider-nya berkomitmen memberikan akses yang merata di seluruh wilayah Indonesia. “Komitmen kami memberikan akses Internet yang dapat digunakan kapanpun, dimanapun. Saat ini gaya hidup digital semakin relevan,” ucap Danny.

Sejak Maret 2020, 3 Indonesia secara agresif memperluas jangkauan jaringannya dengan membangun lebih dari 5.000 BTS baru. Dengan adanya perluasan ini, jaringan 4,5G Pro milik 3 kini menjadi lebih luas dan lebih kuat, menjangkau hampir 35.000 desa di Indonesia. Melanjutkan misi mendukung transformasi digital dan kesetaraan akses Internet Indonesia, 3 Indonesia berencana membangun 3.000 BTS lagi hingga akhir 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Bantul Berharap Ada Bakal Calon yang Daftar Lewat Jalur Perseorangan pada Pilkada 2024

Bantul
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement