Advertisement

Sahid Raya Hotel Buka Semitaria dengan Harga Menu Terjangkau

Media Digital
Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:07 WIB
Sunartono
Sahid Raya Hotel Buka Semitaria dengan Harga Menu Terjangkau Menu Semitaria di Sahid Hotel. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-- Sahid Raya Hotel & Convention Jogja menghadirkan Semitaria dengan konsep semi tradisional dan kafe. Semitaria yang mulai buka pada Senin (12/10/2020) ini menyajikan menu dengan harga sangat terjangkau.

Executive Chef Sahid Raya Hotel & Convention Jogja Denny Gandana menjelaskan konsep semitaria merupakan sebuah tempat makan mengkolaborasikan antara semi tradisional dengan kafetaria. Berbeda dengan angkringan yang identik dengan gerobak, semitaria yang disajikan menyajikan meja khusus menu yang bisa dipilih oleh pengunjung.

Advertisement

“Semi tradisional agak berbau kafetaria,” ungkapnya Selasa (13/10/2020).

Ia menambahkan, soal harga menu sangat terjangkau dengan menyesuaikan keinginan konsumen. Mereka bisa memiliki harga berapapun dengan kualitas makanan yang bagus dan tentunya lezat, seperti sate telur puyuh, ati ampela dan lain-lain.

“Ini dibuka kemarin dengan harga sesuai bajet, mau Rp10.000, Rp7.000, Rp15.000 dilayani sesuai permintaan tergantung yang dipilih,” ujarnya.

Menariknya semitaria ini buka selama 24 jam.   “Di sini buka 24 jam, kalua pagi sampai jam 2 siang. Kemudian pindah ke depan sampai jam 23.00, kalau ada yang mau nongkrong bisa sampai jam 7 pagi,” katanya.

Ia menambahkan, konsep pemindahan lokasi gelaran semitaria dilakukan setiap hari untuk menyasar konsumen, terutama pada sore hari banyak pengunjung di Sahid J-Walk sehingga pindah di sisi depan. Menurutnya pada hari pertama dibuka meski pun mendadak, jumlah pengunjung ada sekitar 60 orang.

“Kalau pagi itu terutama menyasar karyawan perkantoran,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement