Advertisement

Nikmati Piknik Beerirama di Artotel Jogja

Media Digital
Jum'at, 23 Oktober 2020 - 07:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nikmati Piknik Beerirama di Artotel Jogja Kegiatan menarik di Artotel. - Ist/Artotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Artotel Jogja mengadakan berbagai kegiatan dan promosi menarik di bulan Oktober.

Di antaranya, pertama “PiknikBeerirama” yaitu kegiatan berkumpul selayaknya piknik yang ditemani dengan iringan musik funk dari Naughty Boy Band dan beberapa musisi lokal. Kegiatan tersebut diselenggarkan tiap hari Rabu, pukul 15.00 WIB sampai 24.00 WIB di ROCA &Slidebar (lantai Mezzanine).

Advertisement

Acara kedua, Food Court ROCA yang menyajikan buffet aneka makanan ringan yang dapat dimakan sepuasnya hanya seharga Rp50.000 net /pax. Kegiatan ini diselenggarakan bersamaan dengan “PiknikBeerirama” di ROCA & Slide Bar.

Ketiga, promo menginap “Presale Room” dengan e-voucher senilai Rp390.000 net/malam untuk tipe kamar studio 23 dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Promo ini berlaku selama Oktober 2020.

Keempat, promo minuman “Sweet & Tie Vol.2.” Bagi para penikmat spirit atau liquor setiap membeli 2 botol akan mendapatkan gratis 1 voucher kamar gratis untuk tipe studio 23. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2020.

“Di tengah situasi pandemi, Artootel Jogja tetap bersemangat menyelenggarakan berbagai penawaran menarik dan kegiatan-kegiatan musik yang selama ini sudah menjadi ciri khas dari Artotel. Namun, kami tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat dari tamu datang hingga meninggalkan Artotel Jogja," tutur Yewina Titta selaku Sales & Marketing Manager Artotel Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/10/2020).* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement