Sleman City Hall Rayakan 2nd Anniversary

Sleman City Hall Rayakan 2nd AnniversarySleman City Hall Rayakan 2nd Anniversary. - Ist.
30 Oktober 2020 15:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN –Sleman City Hall telah memasuki tahun ke dua, begitu banyak hal yang telah dilewati bersama sepanjang dua tahun ini. Mulai dari berbagai macam event bahkan hingga kejutan-kejutan promo yang diberikan.

Tika Sari Public Relations Sleman City Hall menjelaskan tahun kedua ini merupakan tahun yang sangat berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi keseruan di hari anniversary. Berbagai macam kegiatan pun dilakukan guna merayakan 2nd anniversary Sleman City Hall,  mulai dari SCH Anniversary Week dan SCH Week Sale dari tanggal 25 Oktober – 1 November.

“ Sleman City Hall melakukan tradisi potong tumpeng dan doa bersama seluruh management Sleman City Hall. Tidak hanya itu, team management Sleman City Hall yang diwakili oleh Feni, SE selaku Direktur Event & Promotions membagikan tumpeng kepada seluruh tenant yang ada di Sleman City Hall. Hal ini dilakukan sebagai simbolisasi perayaan dan juga rasa syukur atas kerja sama yang luar biasa baik terjalin selama ini,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (30/10/2020).

Sebagai puncak acara, Sleman City Hall juga mengadakan Tenant Gathering di area Garden Lt. 1. Acara Tenant Gathering ini dihadiri oleh Soekeno selaku Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Bunardi selaku Direktur Oprasional PT Garuda Mitra Sejati, perwakilan karyawan management Sleman City Hall, serta perwakilan dari masing-masing tenant. Tenant Gathering kali ini dimulai dari pukul 18.00-21.00 WIB.

Tenant Gathering ini merupakan salah satu momentum untuk mempererat hubungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Selain gala dinner, tentunya tamu undangan yang hadir juga dihibur oleh penampilan barongsai, live music, cabaret show, serta DJ performance sebagai penutup acara. Tidak sekedar dihibur oleh berbagai macam performance, tetapi tamu undangan juga dikejutkan dengan banyaknya doorprize yang dibagikan pada acara Tenant Gathering.

“Lancarnya Tenant Gathering kali ini tentunya tidak lepas dari protokol kesehatan yang dijalankan selama acara. Sama seperti pengunjung mal lainnya, setiap tamu undangan yang akan memasuki area mal pun wajib menggunakan masker, mencuci tangan ataupun handsanitizer, pengecekkan suhu tubuh serta menjalankan physical distancing selama acara berlangsung,” ujarnya.

Harapannya dengan diadakannya acara Tenant Gathering ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik, serta meningkatkan komunikasi dan juga koordinasi yang kuat antara tenant dengan pihak mal. Tentunya hal ini untuk mewujudkan visi & misi serta tujuan yang akan dicapai ditahun tahun berikutnya. Dengan memasuki tahun yang kedua ini, Sleman City Hall berharap agar tetap bisa terus memberikan yang terbaik untuk seluruh pengunjung setianya, serta dapat melahirkan inovasi-inovasi baru lainnya.