Advertisement

Prank Halloween: Valak hadir di Ramada Suites by Wyndham Solo

Media Digital
Selasa, 03 November 2020 - 11:27 WIB
Sunartono
Prank Halloween: Valak hadir di Ramada Suites by Wyndham Solo Ramada Suites by Wyndham Solo menghadirkan Valak dana Prank Halloween.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-Ramada Suites by Wyndham Solo menghadirkan Valak dana Prank Halloween.

Kama Kharismawisesa Graphic Design & Marketing Communication Ramada Suites by Wyndham Solo menjelaskan pada 30 Oktober 2020, Ramada Suites by Wyndham Solo membuat ‘Prank’ bagi para tamu Hotel pada malam hari saat : Wok n Roll – All You Can Eat dinner berlangsung. Seorang talent keluar dengan kostum valak lengkap dengan riasan yang menyeramkan. Tampak para tamu merasa terkejut sekaligus merasa terhibur ketika sang Valak hadir.

Advertisement

“Tidak hanya menakut-nakuti saja, Valak ternyata ramah menyapa dan membagikan permen halloween pada para tamu. Bahkan ada tamu ada yang penakut tetapi tetap bersikeras ingin berfoto bersama Valak, sehingga menimbulkan tawa canda bagi tamu – tamu lainnya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com Selasa (3/11/2020).

Halloween di Ramada Suites Solo memang tidak pernah biasa, menghadirkan Valak (Tokoh Film Conjuring) menjadi salah satu daya kami untuk selalu atraktif dan innovatif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement