Advertisement

PLN Berikan Apresiasi Stakeholder Kepada Ombudsman Jateng

Media Digital
Kamis, 05 November 2020 - 16:17 WIB
Sunartono
PLN Berikan Apresiasi Stakeholder Kepada Ombudsman Jateng PLN Berikan Apresiasi Stakeholder Kepada Ombudsman Jateng. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG–PLN memberikan penghargaan stakeholder terbaik 2020 kepada Ombudsman RI Perwakilan Jateng. Apresiasi ini diberikan Jajaran Direksi PLN dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-75.

Simbolis pemberian penghargaan diwakili oleh General Manager PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Feby Joko Priharto kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jateng, Siti Farida pada Rabu, (4/11) di kantor Ombudsman.

Advertisement

Hal ini dikarenakan Ombudsman selama ini telah berperan aktif dalam menjembatani keluhan masyarakat, sebagai katalisator pelayanan pelanggan dan dipandang selalu obyektif dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

“PLN berharap agar terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan stakeholdernya, termasuk dengan Ombudsman. Karena PLN ingin selalu mendapat masukan dan menjadi lebih baik,” ujar Feby.

Menurut data statistik dari Ombudsman, pengaduan tentang pelayanan publik selama pandemi meningkat hingga kurang lebih 40%, termasuk kepada PLN. Meskipun begitu, Farida mengapresiasi pengaduan tersebut dapat diselesaikan secara cepat oleh PLN.

“Terima kasih kepada PLN UID Jateng & DIY atas penghargaannya sebagai stakeholder terbaik. Tata kelola di PLN semakin baik, indikatornya sederhana, yaitu respon terhadap keluhan pelanggan lebih cepat,” imbuh Farida.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan kompor induksi beserta sosialisasi kepada pihak Ombudsman RI Perwakilan Jateng. Sosialisasi ini merupakan bentuk dukungan PLN terhadap energi yang lebih ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement