Peringati Hari Pahlawan, SCH Bagikan Free Gift untuk Para Guru & Nakes

Peringati Hari Pahlawan, SCH Bagikan Free Gift untuk Para Guru & NakesDalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sleman City Hall membagikan free gift kepada guru dan tenaga kesehatan. - Ist/SCH
12 November 2020 12:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sleman City Hall membagikan aneka ragam special treatment kepada guru dan tenaga kesehatan (nakes).

Guru merupakan sosok utama di garda terdepan pendidikan nasional, mengingat pendidikan merupakan wadah pondasi yang sangat penting dalam pencetak generasi bangsa. Begitu pula dengan para tenaga kesehatan yang merupakan para pahlawan kemanusiaan terutama di masa pandemi saat ini. Mereka yang berada di garis terdepan ini tidak hanya mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga saja namun juga rela mengorbankan risiko kesehatannya demi keselamatan orang lain.

Program yang diberikan oleh Sleman City Hall berupa Free Lucky Dip ini diselenggarakan tepat di Hari Pahlawan 10 November 2020. Free Lucky Dip ini nantinya akan mendapatkan Official Merchandise Sleman City Hall, Voucher Belanja, dan Free Membership (Privilege Card) Sleman City Hall.

Syarat untuk mengikuti program ini hanya dengan menunjukkan kartu identitas PGRI bagi Guru atau pun ID Karyawan bagi Tenaga Kesehatan. Program Lucky Dip ini dapat dilakukan di Customer Service yang terletak di Ground Floor mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Pengambilan Lucky Dip ini tidak dapat diwakilkan dengan kuota pengambilan yang dibatasi agar tetap menjalankan physical distancing pada saat program berlangsung.

 “Kami berterimakasih kepada para guru dan tenaga kesehatan atas pengabdian dan jasa-jasanya selama ini. Semoga dengan adanya program Lucky Dip ini, kami dapat berbagi kepedulian dan sebagai bukti bhakti Sleman City Hall untuk para pahlawan bangsa” pungkas Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (12/11/2020). (ADV)