Advertisement

Peringati Hari Pahlawan, SCH Bagikan Free Gift untuk Para Guru & Nakes

Media Digital
Kamis, 12 November 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Peringati Hari Pahlawan, SCH Bagikan Free Gift untuk Para Guru & Nakes Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sleman City Hall membagikan free gift kepada guru dan tenaga kesehatan. - Ist/SCH

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sleman City Hall membagikan aneka ragam special treatment kepada guru dan tenaga kesehatan (nakes).

Guru merupakan sosok utama di garda terdepan pendidikan nasional, mengingat pendidikan merupakan wadah pondasi yang sangat penting dalam pencetak generasi bangsa. Begitu pula dengan para tenaga kesehatan yang merupakan para pahlawan kemanusiaan terutama di masa pandemi saat ini. Mereka yang berada di garis terdepan ini tidak hanya mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga saja namun juga rela mengorbankan risiko kesehatannya demi keselamatan orang lain.

Advertisement

Program yang diberikan oleh Sleman City Hall berupa Free Lucky Dip ini diselenggarakan tepat di Hari Pahlawan 10 November 2020. Free Lucky Dip ini nantinya akan mendapatkan Official Merchandise Sleman City Hall, Voucher Belanja, dan Free Membership (Privilege Card) Sleman City Hall.

Syarat untuk mengikuti program ini hanya dengan menunjukkan kartu identitas PGRI bagi Guru atau pun ID Karyawan bagi Tenaga Kesehatan. Program Lucky Dip ini dapat dilakukan di Customer Service yang terletak di Ground Floor mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Pengambilan Lucky Dip ini tidak dapat diwakilkan dengan kuota pengambilan yang dibatasi agar tetap menjalankan physical distancing pada saat program berlangsung.

 “Kami berterimakasih kepada para guru dan tenaga kesehatan atas pengabdian dan jasa-jasanya selama ini. Semoga dengan adanya program Lucky Dip ini, kami dapat berbagi kepedulian dan sebagai bukti bhakti Sleman City Hall untuk para pahlawan bangsa” pungkas Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (12/11/2020). (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement