Astra Motor Jogja Gelar Mancing Mania dengan Utamakan 3M

Astra Motor Jogja Gelar Mancing Mania dengan Utamakan 3MPerwakilan komunitas motor Honda mengikuti kegiatan Honda Community - Mancing Mania di Taman Mino, Banguntapan, Bantul pada Selasa (10/11/2020). Acara dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan - Ist/Astra Motor Jogja
12 November 2020 18:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Astra Motor Jogja selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ikut menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan dengan menggelar kegiatan bertajuk Honda Community - Mancing Mania.  Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Mino, Banguntapan, Bantul pada Selasa (10/11/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Corporate Communication Astra Motor Jogja, Christa Adhi Dharma menyampaikan sejak pandemi Covid-19 masuk DIY yakni sekitar Maret, Astra Motor Jogja meniadakan semua agenda dengan komunitas motor. 

BACA JUGA : Sadar Protokol Kesehatan, Kepatuhan Terhadap

“Karena saat ini mulai new normal, kami memulai aktivitas dengan komunitas [motor Honda] lagi, tentu dengan mengutamakan protokol kesehatan,” kata pria yang akrab disapa Dida ini kepada Harian Jogja, Kamis (12/11/2020).

Untuk kembali memulai kegiatan bersama komunitas, Astra Motor Jogja tidak sembarangan dalam memilih acara. “Kami benar-benar memilih acara yang bisa mengundang teman-teman komunitas,  tetap membuat senang, tetapi prokes [protokol kesehatan] tetap dijalankan. Akhirnya kami pilih acara memancing,” tutur Dida.

Menurutnya, kegiatan memancing tidak mengharuskan peserta bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Sehingga panitia lebih mudah mengatur tempat duduk peserta, dan memberi jarak antara satu pemancing dengan pemancing lainnya. Pihaknya juga memilih lokasi pemancingan yang luas untuk mengantisipasi adanya kerumunan.

“Kami undang 30 orang dan lokasi pemancingan yang kami pilih sangat memungkinkan pesertanya untuk jaga jarak,” kata Dida.

Peserta merupakan perwakilan dari berbagai komunitas motor Honda. Antara lain Jogja CBR Rider Independent (JCRI), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta,  Komunitas CBR Indonesia (KCI) Yogyakarta, Magelang CBR Community(MACNITY),  Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Protokol di Pasar Beringharjo Diperketat, Begini Aturannya 

 “Melalui aktivitas ini kami ingin kembali mengakrabkan anggota-anggota komunitas motor Honda yang selama pandemi jarang berkumpul dan berkegiatan bersama..” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Dani Irawan selaku Ketua Umum HSFCI Jogja menyampaikan kegiatan Mancing Mania ini telah berhasil mempertemukannya dengan teman-teman antar lintas komunitas. Dalam Mancing Mania ini dipilih limaorang pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa saldo Astra Pay senilai Rp500.000.