Advertisement

Investasi Cerdas dan Aman Bersama Binomo

Media Digital
Jum'at, 20 November 2020 - 18:07 WIB
Sunartono
Investasi Cerdas dan Aman Bersama Binomo Foto Ilustrasi. - Freepik.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Saat ini harus pandai memilih platform yang aman sehingga anda  mendapatkan income tambahan. Salah satu platform investasi modern yang aman dan memberikan keuntungan adalah Binomo. Binomo merupakan platform untuk perdagangan online yang cocok terutama bagi orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Binomo menghubungkan satu sama lain dengan mengutamakan kejujuran dan transparansi perdagangan dengan nilai tinggi. Binomo memastikan tidak akan pernah menipu trader dalam keadaan apa pun. Platform ini merupakan cara aman untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menerapkan pengetahuan.

Advertisement

Terkait keamanannya, Binomo tergolong aman. Mengingat Binomo sudah berada di bawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar finansial. Sehingga jelas bahwa platform trading ini bukan untuk penipuan, karena Binomo mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independent.

Foto Ilustrasi. /Pixabay.

Binomo menawarkan layanan live chat atau platform email untuk mendukung pelanggan mereka. Terkait permasalahan, bisa bercakapan secara langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo. Atau bila ingin fast respon 24/7, bisa mengirim email pada [email protected].

Binomo Indonesia juga sedang memberikan kode promo TRYNOW kepada pengguna baru yaitu 50% + untuk deposit pertama anda.

Bagaimana cara mendaftar di Binomo? Anda bisa mengaksesnya di https://id-binomo.com/. Lewat laman ini pula anda bisa belajar trading serta melihat cara kerja platform perdagangan. Anda dapat meningkatkan kemampuan dalam berdagang di akun demo. Begitu anda siap, beralihlah ke akun rill anda. Pelatihan gratis ini, membuat anda bisa mempelajari pengetahuan dasar yang luas, sehingga akan dapat berdagang dan memperoleh keuntungan.

Di Binomo ada 978.840 trader yang berdagang setiap harinya dengan menjangkau 133 negara. Setiap pekan setidaknya ada 35.071.776 trader yang sukes bersama Binomo. Selain itu melalui Binomo mencatat profitabilitas bisa 90% jika dalam perkiraan yang benar.

Menggunakan platform Binomo anda bisa dengan saldo akun minimum mulai Rp140.000 untuk  memulai lakukan perdagangan dengan investasi minimum. Nominal perdagangan pun sangat terjangkau mulai dari Rp14.000.

Foto Ilustrasi. /Pixabay

Selain itu dikenal sebagai mode perdagangan unik yang Nonstop. Mengingat Binomo tidak ada batasan di platform terkait dengan jumlah perdagangan yang dapat diselesaikan secara bersamaan. Sehingga anda dapat membuka beberapa posisi pada waktu yang bersamaan dan melanjutkan perdagangan.

Anda dapat memanfaatkan Binomo di akhir pekan. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk menerima pendapatan di akhir pekan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement