Advertisement

Pekan ini, Para Pecinta Kopi Dimanjakan “Sleman Kopi Festival” di Sleman City Hall

Media Digital
Sabtu, 21 November 2020 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pekan ini, Para Pecinta Kopi Dimanjakan “Sleman Kopi Festival” di Sleman City Hall Pada November ini, Sleman CIty Hall memanjakan para pecinta kopi dengan acara Sleman Kopi Festival 2 yang berlangsung dari tanggal 20 - 22 November 2020 - Ist/SCH

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kopi, kini  menjadi bagian dari gaya hidup anak muda terutama di kota–kota besar, salah satunya Jogja. Dalam beberapa tahun terakhir, tren minum kopi semakin marak ditandai dengan menjamurnya kedai– kedai kopi yang menawarkan berbagai konsepapik.

Pada November ini, Sleman CIty Hall akan memanjakan para pecinta kopi dengan acara Sleman Kopi Festival #2 yang berlangsung dari tanggal 20 - 22 November 2020. Bagaimana tidak, para pecinta kopi akan disuguhi brand-brand kopi beraroma sedap dengan cita rasa nikmat dari tenant-tenant yang bergabung dalam event Sleman Kopi Festival #2.

Advertisement

Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua Sleman City Hall mengadakan Sleman Kopi Festival, sedikit berbeda dengan tahun lalu, tahun ini Sleman Kopi Festival diadakan di Garden Lt. 1, area semi outdoor di Sleman City Hall yang nyaman bagi mereka para pecinta kopi, dimana mereka bisa bersantai menikmati udara sejuk sambil ditemani secangkir kopi.

"Kembali menggandeng Komunitas Kopi Nusantara, Sleman Kopi Festival #2 selain bertujuan untuk memanjakan para pecinta kopi, memperkenalkan berbagai macam varian kopi dan tentunya juga untuk mengangkat potensi kopi lokal. Harapannya agar produk kopi lokal dapat dilirik tidak hanya secara nasional namun hingga kancah internasional," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (21/11/2020).

Untuk para pengunjung setia Sleman City Hall nantinya tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam jenis kopi yang dihadirkan saat Sleman Kopi Festival namun juga berbagai acara yang akanberlangsung, mulai dari kompetisi, talkshow hingga penampilan dari para bintang tamu yang turut memeriahkan di setiap harinya.

Kompetisi utama pada Sleman Kopi Festival kali ini yaitu Sleman Brewers Championship yang akan menghadirkan juri-juri tingkat nasional. Kemudian untuk kompetisi hiburan, akan ada Fun Battle: Aeropress dan Latte Art serta PUBG Mobile Offline Tournament.

Selain kompetisi, akan ada talkshow pada hari terakhir yang akan mengangkat topik-topik menarik yang membahas terkait perkebunan dan proses paskapanen, industry roastery, peran barista dalam membangun industri kopi serta industrui kopi di mata konsumen dan seniman.  Sebagai pent-up kegiatan setiap harinya, pengunjung akan disuguhi penampilan dari Kranz, Kazzmir, Megantoro dan Megahits.

Tentunya tidak melupakan untuk tetap menjalankan protokol kesetahan selama acara berlangsung. Sebelum memasuki area mal pun, pengunjung telah melewati beberapa protokol kesehatan yang wajib dijalankan. Mulai dari wajib menggunakan masker, pengecekkan suhu tubuh, mencuci tangan di area yang telah disediakan serta menerapkan physical distancing.

Saat memasuki area Garden pun telah disediakan handsanitizer serta terdapat team yang mobile untuk memastikan bahwa pengunjung setia Sleman City Hall menjalankan protokol kesehatan dengan semestinya. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement