Advertisement

Rayakan Momen Spesial bersama Accor

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 24 November 2020 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan Momen Spesial bersama Accor Pengunjung Novotel Yogyakarta saat menikmati hidangan dalam momen No More Missed Celebrations, belum lama ini. - Istimewa/Novotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Accor menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa lewat No More Missed Celebrations atau Perayaan yang Tak Lagi Terlewatkan.

Melalu perayaan itu, pengunjung berkesempatan menikmati hidangan segar yang disiapkan oleh tim kuliner hotel dengan layanan sesuai selera serta keramahan yang hangat, mulai saat Sunday brunch, atau makan malam mewah dengan cahaya lilin, dari ulang tahun hingga hari jadi, wisuda atau perayaan perjalanan hidup, hingga bersantap dengan tenang.

Advertisement

“Nikmati voucer hotel cashback hingga 50 persen yang berlaku selama enam bulan setelah tanggal penerbitan dan dapat ditukar di hotel yang menerbitkan,” ucap Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, Garth Simmons melalui siaran pers, Senin (23/11/2020).

Selain itu, pihaknya juga menyajikan berbagai hidangan internasional yang luar biasa, serta masakan otentik lokal, bagi para tamu untuk memanjakan diri.

Selama masa adaptasi kebiasaan baru, imbuh dia, Accor siap menyambut tamu kembali untuk bersantap, berbisnis dan berlibur dengan lingkungan yang aman dan higienis. Hal itu sejalan dengan label Allsafe, label kebersihan dan keamanan Global Accor yang dikembangkan bersama Bureau Veritas.

Allsafe adalah program komprehensif protokol kebersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan, didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, menjadikannya salah satu standar keamanan paling ketat di dunia perhotelan,” ujarnya.

Tak hanya itu, member ALL - Accor Live Limitless juga mendapatkan poin di restoran dan bar yang berpartisipasi dalam ALL Dining Offer. Untuk menjadi anggota ALL gratis dan mudah dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Anggota ALL - Accor Live Limitless juga mendapatkan poin di restoran dan bar yang berpartisipasi dalam ALL Dining Offer. Untuk menjadi anggota ALL gratis dan mudah dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Selain itu, pemegang kartu CIMB Niaga Platinum ALL - Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon tambahan 10% untuk bersantap, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World ALL - Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon hingga 50%.

Salah satu hotel jaringan Accor di Jogja, Novotel Yogyakarta tak mau kalah dalam rangka ikut menyemarakkan No More Missed Celebrations. Hotel yang berlokasi di di Jalan Jenderal Sudirman No. 89, Jogja itu menyajikan menu spesial dan beragam mulai dari menu tradisional hingga western; hidangan pembuka hingga penutup.

Beberapa menu spesialnya adalah Nasi Gudeg khas Yogyakarta, Rendang Pizza, dan Wagyu Beef Burger khas Novotel Yogyakarta. Tidak hanya itu saja, Novotel juga menyediakan aneka salad bowl dan wrap, serta healthy drink bagi para pecinta sayur dan buah-buahan.

Masa berlaku voucher hingga enam bulan setelah tanggal penerbitan voucher dan dapat ditukarkan hanya di hotel tempat voucher diterbitkan. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran yang lainnya. Nikmati kenyamanan makan dan minum di Kedaton Restaurant dan Gourmet Bar by Novotel Yogyakarta, dan langsung dapatkan cashback voucer hingga 50% dengan minimum transaksi Rp300.000++. Cashback voucer dapat digunakan untuk spa, kamar, maupun untuk kembali makan di Kedaton Restaurant dan Gourmet Bar by Novotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement