Twenty Five Vibe, 25th Anniversary Galeria Mall

Twenty Five Vibe, 25th Anniversary Galeria MallTwenty Five Vibe, 25th Anniversary Galeria Mall. - Ist.
03 Desember 2020 12:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Galeria Mall ke-25 yang jatuh pada tanggal 8 Desember 2020 dengan tema “Twenty Five Vibe” serta moment liburan akhir tahun, Galeria Mall mengadakan Agenda Event selama bulan Desember. Bernuansa silver di usia 25 tahun, dimeriahkan dengan dekorasi gedung dan promo tenant selama bulan Desember 2020.

Marcomm Dept. Galeria Mall Aisa Larasati menjelaskan program event dimulai dengan Gale Video Contest yang dapat di ikuti oleh semua kalangan. Caranya cukup mudah, peserta hanya upload video sedang beraktifitas di Gale dan di sertai ucapan anniversary Gale yang ke-25 tahun. Contest ini diadakan sepanjang bulan November dan akan diumumkan pada 4 Desember 2020 di Instagram @galeriajogja. 3 Pemenang akan mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp250.000 dan merchandise menarik.

“Pada tanggal 2 Desember 2020 Galeria Mall mengadakan donor darah untuk umum dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke-40 tahun. Bekerjasama dengan Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) dan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI). Kegiatan ini akan berlangsung di lantai 2 Galeria Mall,” terangnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (3/12/2020).

Selanjutnya pada tanggal 4 - 8 Desember 2020 akan menghadirkan “Gale Nismara” pameran kuliner berbagai makanan dan minuman kekinian yang sedang trend. Pameran juga akan diramaikan dengan rangkaian acara yang menampilkan game interaktif dan live music di Atrium Lower Ground. Selain itu, di Atrium Ground Floor juga terdapat pameran tematik yang tak kalah menarik. Tidak lupa tetap mengikuti standar protokol kesehatan, tenant di Atrium menerapkan physical distancing. Mulai dari atribut penjaga booth, pengaturan jalur keluar-masuk, penerapan cashless dan juga pembatasan jumlah pengunjung di Atrium.

Pada saat opening mall 8 Desember 2020, Customer Service & Security akan menyapa pengunjung bersama Kang Gale dengan membagikan gift berupa cookies yang bekerjasama dengan Canting di Lobby Utama Ground Floor. Menambah kemeriahan selebrasi, Manajemen Galeria Mall bekerjasama dengan seluruh tenant untuk mengadakan “Silver Sale 2020” selama 25 hari pada tanggal 7 - 31 Desember 2020. Tidak hanya menikmati discount up to 70% dan penawaran menarik lainnya, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan berupa voucher belanja di tanggal 8 Desember 2020 dan juga double reward Gale Great Prize pada tanggal 8 dan 25-27 Desember 2020.

“Dalam rangka merayakan Hari Natal, Galeria Mall mengadakan “Joy In Christmas” pada tanggal 27 Desember 2020 untuk menambah kemeriahan hari Natal di Galeria Mall,” katanya.

Diharapkan agenda bulan Desember 2020, Twenty Five Vibe dalam masa pandemi ini dapat meningkatkan prospek bisnis tenant serta menciptakan suasana welcome & homy kepada seluruh pengunjung. (Adv)