Advertisement

Vanilla Kembali Ke Lantai Sembilan

Media Digital
Jum'at, 04 Desember 2020 - 12:57 WIB
Budi Cahyana
Vanilla Kembali Ke Lantai Sembilan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center hotel berbintang lima yang dianugerahi sertifikat "Safe Travel" membuka kembali loungenya yang berada di lantai teratas di hotel ini. - Istimewa

Advertisement

Harianjoga.com, JOGJA – Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center hotel berbintang lima yang dianugerahi sertifikat “Safe Travel” membuka kembali loungenya yang berada di lantai teratas di hotel ini. Masih dengan nama jayanya terdahulu yakni Vanilla Sky Lounge berlokasi di lantai 9 (sembilan) hotel ini siap melayani tamu yang ingin duduk santai sambil menikmati pemandangan asik kota Yogyakarta pemandangan 180 derajat dari sisi atas beserta hidangan minuman dan makanan lezat yang disajikan oleh Chef handal. Ditambah fasilitas lift apollo yang dapat melihat sisi luar menambah pengalaman seru, lift ini dapat diakses oleh tamu dari lantai dasar hotel (melalui taman Saffron Restaurant) langsung ke lantai sembilan.

Konsep warm-friendly tampak jelas dituangkan oleh sisi interior lounge ini, dominasi warna hitam-putih tampak jelas pada setiap sudutnya. Area yang dibagi menjadi ruangan berudara dingin dan ruang terbuka dapat ditemui sehingga dapat memberikan pilihan terbaik bagi tamu yang ingin menikmati suasana lounge ini. Meja kursi disusun sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan konsep physical distancing yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Papan informasi tentang protokol kesehatan dan ketentuan apa saja yang harus dipenuhi untuk dapat masuk ke area ini telah disiapkan pada pintu akses kamar hotel dan depan lift apollo.

Advertisement

Dinding kaca tembus pandang menambah kesan asik ketika duduk di salah satu kursinya, bahkan kita dapat menikmati keindahan pemandangan gunung merapi dari sini. Kita dapat temukan seni grafiti dan lampu gantung dengan ornamen bibir merah pada tangga masuk dari arah kamar hotel, area ini dapat menjadi spot foto yang keren dan kekinian.

Jam operasional operasional di lounge ini dimulai dari jam 11.00 siang hingga 23.00 malam WIB, menyajikan hidangan makanan lezat yang dimasak langsung oleh Chef handal dari dapur terbukanya. Tak luput juga minuman segar pelepas dahaga atau minuman spesial buatan bartender kami diracik di hadapan tamu, minuman jenis kopi dan jus buah sehat turut menyempurnakan pilihan menu disini. Berbagai promo harian seru, acara sosial seperti fashion show, workshop fotografi hingga pameran kesenian telah kami persiapkan guna melengkapi runtutan program acara disini kedepannya.

Tunggu apalagi? Pesan dan rencanakan kegiatan sosialmu disini dengan menghubungi nomor telepon hotline kami di 0813-2552-6399 atau DM kami di Instagram @vanilla.skylounge. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement