Advertisement

Dukung Sertifikasi dan Pengamanan Aset Tanah, ATR/BPN Jawa Tengah Terima Penghargaan PLN

Media Digital
Kamis, 10 Desember 2020 - 08:07 WIB
Sunartono
Dukung Sertifikasi dan Pengamanan Aset Tanah, ATR/BPN Jawa Tengah Terima Penghargaan PLN Dukung Sertifikasi dan Pengamanan Aset Tanah, ATR/BPN Jawa Tengah Terima Penghargaan PLN. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 Tahun, PT PLN (Persero) memberikan penghargaan kepada Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Jawa Tengah sebagai stakeholder terpilih yang dinilai telah memberikan dukungan besar terhadap kegiatan Strategis Ketenagalistrikan Nasional PLN khususnya dalam proses Sertifikasi dan Pengamanan Aset Tanah PLN.

Penghargaan stakeholder ini diberikan oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini yang diwakili oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II (PLN UIP JBT II) – Eko Priyantono Aviantoro kepada Kepala Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Jawa Tengah, Embun Sari.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut diberikan penghargaan Direksi dan perangko edisi khusus Hari Listrik Nasional Ke-75 serta kompor induksi yang merupakan bagian dari program electrifying lifestyle PLN.

"Hari ini kami sampaikan penghargaan Direksi ini sebagai wujud apresiasi terhadap dukungan ATR/BPN Jawa Tengah kepada PT PLN (Persero) atas dukungannya dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN. Alhamdullilah sinergi kami dengan BPN telah berhasil mengoptimalkan percepatan sertifikasi tanah untuk pembangunan proyek-proyek kelistrikan di wilayah Provinsi Jawa Tengah.” ungkap Eko.

Sementara itu, Kepala ATR/BPN Jawa Tengah Embun Sari menyampaikan “Terimakasih kepada PLN yang telah memberikan penghargaan kepada BPN Jawa Tengah. Kami akan berupaya untuk memberikan dukungan sepenuhnya atas pembangunan infrastruktur kelistrikan PLN.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ditanya Kelanjutan Hak Angket, Begini Kata Ganjar Pranowo

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement