Advertisement

Lucunya Atraksi Anjing Memainkan Drama Musikal di Sleman City Hall

Media Digital
Selasa, 15 Desember 2020 - 12:27 WIB
Sunartono
Lucunya Atraksi Anjing Memainkan Drama Musikal di Sleman City Hall Lucunya Atraksi Anjing Memainkan Drama Musikal di Sleman City Hall. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Melihat drama musikal yang diperankan oleh manusia pasti sudah biasa. Namun bagaimana bila anjing-anjing lucu menggemaskan beradegan dalam drama musikal? Tentu merupakan salah satu hal yang baru. Seperti pada hari, Minggu (13/12) para anjing beserta pemiliknya menampilkan atraksi drama musikal natal dengan tema “Dog Christmas Story” di area Garden lantai 1 Sleman City Hall.

Public Relations Sleman City Hall menjelaskan acara yang diselenggarakan oleh Sleman City Hall yang berkerjasama dengan para dog lovers ini menampilkan 10 anjing lucu dengan berbagai ras seperti husky, golden, pug, dan berbagai ras lainnya. Menjelang perayaan natal pada tanggal 25 Desember, para pencinta anjing ini juga mengangkat tema  Untold Christmas Story.

Advertisement

“Berkisah tentang sebuah keluarga yang anaknya merasa kesepian karena orang tuanya sibuk bekerja menjelang hari natal. Hingga datang sekelompok peri baik yang memberikannya anjing kecil agar ia tidak merasa kesepian saat merayakan natal,” katanya dalam rilisnya Selasa (15/12/2020).

Selain para anjing dan ownernya beradu akting dan bernyanyi, terdapat pula atraksi kecerdasan anjing seperti merayap dan keseimbangan dengan bola diatas kepalanya yang dilakukan oleh pitbul. Kemudian para pemain juga mengajak audiens untuk berjoget bersama, serta di sesi terakhir terdapat pembagian souvenir dog stuff menarik. Selain mempersembahkan drama.

“Acara ini juga menjadi ajang gathering bagi para pencinta anjing untuk berkumpul dan saling sharing serta sebagai hiburan di waktu weekend,” ujarnya

Tentunya dalam acara ini, sebagai tempat penyelenggara Sleman City Hall selalu mengutamakan protokol kesehatan. Para anjing yang datang harus dalam kondisi sehat dan tidak berkutu, serta tidak dalam masa kawin khususnya anjing betina. Serta disediakan pula jalur khusus bagi para anjing ini untuk memasuki area garden yang berbeda dengan pengunjung biasa. Sehingga pengunjung lain tidak perlu merasa khawatir.

“Selain itu, para pemilik anjing serta pengunjung yang menyaksikan acara ini juga harus menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak minimal 1,5 meter,” katanya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement